get app
inews
Aa Read Next : Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Mlale Sragen, Seorang Pria Ditemukan Meninggal

Cari Ikan, Rohiman Tewas Tenggelam di Waduk Wadaslintang Wonosobo

Selasa, 21 November 2023 | 21:39 WIB
header img
Rohiman berhasil ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi awal dalam keadaan meninggal dunia. foto: ist

Wonosobo, iNewsSoloraya.id - Rohiman (53), warga Tumenggung RT 3 RW 1 Desa Kaligowong, Kecamatan Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo, ditemukan meninggal setelah tenggelam di Waduk Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo pada Jum'at (17/11).

Heru Suhartanto, Kepala Kantor SAR Semarang, menguraikan kronologi kejadian pada Jum'at (17/11) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Rohiman meninggalkan rumahnya untuk mencari ikan di Waduk Wadaslintang, namun tidak kembali. Perahu yang digunakan Rohiman ditemukan kosong di wilayah Tanjung Serut, Desa Sumbersari.

"Di perahu ditemukan jaring, sandal dan mesin perahu. Alat itu masih terpasang sempurna. Diduga korban terpeleset jatuh ke dalam waduk Wadaslintang dan tidak bisa menyelamatkan diri akhirnya tenggelam," kata Heru pada Selasa (21/11).

Tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian dan penyelamatan dengan menyisir wilayah tersebut menggunakan perahu karet dari lokasi kejadian ke arah Barat. 

Rohiman berhasil ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi awal, tepatnya di Desa Sumbersari, Kecamatan Wadaslintang. Sayangnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban ditemukan pada Selasa (21/11) pukul 07.15 wib," tambahnya.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut