get app
inews
Aa Read Next : Isi Ramadan, ASTON Inn Pandanaran Semarang Lakukan Kegiatan Berbagi ke Panti Asuhan

Habiskan Malam Tahun Baru Imlek Anda, di Aston Inn Pandanaran

Sabtu, 03 Februari 2024 | 18:33 WIB
header img
Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan acara makan malam dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Tahun baru Imlek merupakan perayaan menyambut tahun baru yang dirayakan oleh warga Tionghoa, yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2024. Menurut penanggalan tahun ini memasuki shio naga kayu.  

Dalam tradisi Tionghoa, perayaan tahun baru Imlek diisi dengan mengadakan makan malam bersama keluarga. Untuk itu, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan acara makan malam dalam rangka menyambut tahun baru Imlek yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2024, di Arcadia lantai 2 mulai pukul 18:00 - 21:00 WIB.

Beragam hiburan akan disajikan dalam penyambutan pergantian tahun tersebut, seperti barongsai, live music chinese, Magic show, doorprize voucher kamar dari sister hotel group Archipelago International dan yang terakhir Wheel of Fortune (Roda keberuntungan). Aston Inn Pandanaran mulai membuka registrasi serta early bird dengan diskon sampai dengan 20% sebelum tanggal 7 Februari 2024.

Menurut Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Krisdiar Porandito tim F&B hotelnya telah menyiapkan sajian spektakuler malam tahun baru Imlek mulai dari makanan pembuka hingga penutup dengan konsep layaknya pasar malam yang penuh dengan stall stall makanan dengan hidangan seperti Appetizer Salad menghadirkan Yu Sheng, Salad Kombinasi, Jiaozi, Vietnamese Spring roll (Gui Coun), Asian sesame dressing, Thousand Island, Vietnamese peanut dressing.

Kemudian ada Hainan Chicken Rice (Hainan rice, Hainan Chicken Pokchoi, Coriander Leaf, Soya Dip, Chili Dip, Ginger Sauce), serta yang spesial ada Peking Duck ( Roasted Peking, Hoisin Sauce, Leek, Cucumber), Dim Sum (Hakau, Char Siu Pao,  Siu Mai, Bao Zi,  Ansio Ceker, Chun Juan), Steamed Grouper Fish (Ginger oil, Garlic Oil), Lamien & Vietnamese Pho Bo (Fresh Noodles, Hongkong Spicy Chicken, Vietnamese Rice Noodles, Caysim, Mushroom, Seafood Dumpling, Chili sesame oil, Leek), Monglian BBQ (Beef,  Chinese Cabbage, Chicken, Mushroom, Seafood, Beansprout, Bell paper, Green Chili Tiny, Onion), Chinese Fried Rice & Sapo (XO Sauce, Squid, Diced Chicken, Shitake Mushroom, Sweet corn, Bell Paper, Grean Peas, Pokchoi, Salty fish, Broccoli, Shrimp), Dessert (Tropical Slice Fruit, Mandarin Orange, Pastry, Chinese Sponge Cake, Mandarin Cake, Manggo pudding, Moon Cake, Chinese Manggo Cake, Kue Keranjang, Es Shanghai).

Selain perayaan Imlek, bulan Februari juga diperingati sebagai bulan kasih sayang dan Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan makan malam romantis Classic Romance di rooftop dan pinggir kolam renang dengan view kota Semarang sehingga menambah suasana semakin romantis.

"Kami memberikan potongan harga khusus bagi yang bisa menunjukan ID Card Student. Tidak hanya itu saja, pada tanggal 14 Februari 2024 bertepatan dengan pemilihan umum, kami memilki promo disc 20% dengan menunjukan tinta dijarimu untuk menikmati makan malam romatis (promo tidak dapat digabungkan antara ID Card Student dan tunjukan tinta pemilu)," ucap Pora sapaan akrab Krisdiar Porandito.
  
"Di bulan Februari ini ASTON Inn Pandanaran Semarang menghadirkan beragam promo menarik mulai dari Classic Romance makan malam romantis dan promo pada saat pemilu dengan tunjukan tinta mu disc 20% untuk makan malam romantis serta paket makan malam Imlek akan menjadi pilihan menarik untuk anda nikmati," pungkasnya.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut