get app
inews
Aa Read Next : Isi Ramadan, ASTON Inn Pandanaran Semarang Lakukan Kegiatan Berbagi ke Panti Asuhan

ASTON Inn Pandanaran Semarang Memperkenalkan Menu Baru dengan Kreasi Minuman yang Unik

Selasa, 13 Februari 2024 | 17:00 WIB
header img
Menu Terbaru Bertema Rijsttafel. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - ASTON Inn Pandanaran Semarang kembali memanjakan para pengunjungnya dengan menu terbaru yang menggoda selera serta kreasi minuman yang menggugah selera dengan memadukan buah dan bunga telang. 

Kehadiran menu ini memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati hidangan lezat bersama keluarga dan orang terdekat.

Krisdiar Porandito, Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang, menjelaskan bahwa menu terbaru mereka kali ini mengusung tema Rijsttafel

Rijsttafel, yang berasal dari bahasa Belanda yang berarti "Meja Nasi", menawarkan penyajian makanan secara berurutan dengan beragam hidangan dari berbagai daerah di Nusantara.

Dengan tema ini, ASTON Inn Pandanaran Semarang menampilkan hidangan Rijsttafel Sajian Nusantara yang terdiri dari enam menu yang lezat. 

Mulai dari Nasi Jeruk, Udang Bakar Madu, Perkedel Tahu, Sayur Panca Warna, Sate Ayam, hingga Asam-asam Iga, semua disajikan dengan citarasa yang autentik. Menu Sajian Nusantara ini bisa dinikmati bersama hingga empat orang.

"Kami memilih menu yang populer dan bahan-bahannya mudah didapat di sekitar kita. Salah satu menu unggulan kami, Sayur Panca Warna, merupakan hasil kreasi tim Food and Beverage kami, yang dirancang khusus sesuai dengan selera masyarakat Jawa Tengah dan khususnya warga Semarang," ungkap Krisdiar Porandito.

Selain hidangan lezat, ASTON Inn Pandanaran Semarang juga menawarkan kreasi minuman yang unik dengan tema Colorful Fruity Mocktail. 

Salah satu minuman yang menjadi favorit adalah Butterfly Sunset, yang terbuat dari perpaduan dua jenis jeruk dan bunga telang. 

Minuman ini tidak hanya memikat mata dengan layer warna yang indah, tetapi juga memberikan manfaat baik bagi tubuh karena kaya akan antioksidan dari buah jeruk dan bunga telang.

"Menu Sajian Nusantara ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau teman saat bersantai setelah jam kerja atau di akhir pekan, sambil menikmati kreasi minuman kami, Butterfly Sunset," tambahnya.

Dengan kombinasi menu yang lezat dan minuman yang segar, ASTON Inn Pandanaran Semarang menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para tamu mereka.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut