get app
inews
Aa Read Next : Isi Ramadan, ASTON Inn Pandanaran Semarang Lakukan Kegiatan Berbagi ke Panti Asuhan

Berlian Ramadan ASTON Inn Pandanaran, Hadirkan Buka Puasa dengan Menu Internasional

Selasa, 05 Maret 2024 | 14:47 WIB
header img
Berlian Ramadan menjadi tema buka puasa tahun ini di ASTON Inn Pandanaran Semarang. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Sambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi akan datang, ASTON Inn Pandanaran Semarang kembali hadirkan menu-menu internasional untuk paket buka puasa yang diberi nama Berlian Ramadan (Berkah Kemuliaan Di Bulan Ramadan).  

Berlian Ramadan menjadi tema buka puasa tahun ini di ASTON Inn Pandanaran Semarang, dan dapat dinikmati mulai tanggal 15 Maret 2024 dari pukul 17.00 - 20.00 WIB di Altitude Sky Lounge lantai 12. 

Menurut Marketing Communication Krisdiar Porandito, Berlian Ramadan menyuguhkan beragam menu all you can eat buffet Internasional hanya dengan IDR 180,000 nett/orang. 

Beragam hidangan menu Internasional tersaji mulai dari hidangan Western, Middle East, Asian dan tentu saja Indonesian mulai dari aneka hidangan ta’jil, aneka gorengan, ragam salad, turkey kebab, chicken shawarma, roasted beef, hainan rice, aneka sushi & california rool, maincourse, es puter, es serut. 

"Dan masih banyak lagi yang dapat anda nikmati bersama teman maupun keluarga saat berbuka puasa di ASTON INN Pandanaran Semarang," kata Pora sapaan akrab Krisdiar Porandito. 

Menjelang buka puasa, imbuh Pora, pihaknya juga menyuguhkan alunan musik akustik membawakan lagu lagu Islami  yang dapat dinikmati pengunjung setiap harinya. 

"Hal itu akan menambah syahdu saat berbuka puasa serta disertai pemandangan yang indah kota Semarang dari rooftop di Altitude Sky Lounge lantai 12. Anda juga berkesempatan memenangkan lucky draw berupa voucher kamar dari ASTON Inn Pandanaran Semarang serta Sister hotel yang tergabung dalam group Archipelago dan beberapa produk lainnya," jelas Pora. 

"Kami juga memberikan promo menarik untuk paket all you can eat Berlian Ramadan yaitu promo buy 20 get 1 free (promo tidak dapat di gabungkan dan Syarat & Ketentuan berlaku)," ujarnya.

ASTON INN Pandanaran Semarang, memasuki bulan Ramadan nanti juga akan mengadakan kegiatan sosial. "Ada kegiatan sosial dengan mengundang anak-anak yatim piatu nantinya.” pungkas.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut