get app
inews
Aa Read Next : Aksi Kemanusiaan, Metro Park View Hotel Kumpulkan 24 Kantong Darah untuk Sesama

Hotel Metro Semarang Hadirkan Paket Tunangan dan Pesta Pernikahan dengan Harga Terjangkau

Selasa, 20 Februari 2024 | 20:50 WIB
header img
Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang menghadirkan paket pernikahan selama 2024. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang menghadirkan paket pernikahan selama 2024. Paket ini hadir mulai dari pertunangan, dan pernikahan. Tentu, harganya pun terjangkau.

Director Of Sales Marketing Hotel Metro Semarang Radita Linggar S mengatakan untuk momen pertunangan, harganya terjangkau yakni Rp 9.000.000. Harga ini juga berlaku untuk akad nikah. 

“Harga ini untuk 30 pax. Dalam paket ini, include: venue, standard sound System, free parking space, single electone dan standard lighting,” kata Linggar, Selasa (20/2).

Harga ini mencakup penggunaan ruangan akad selama 4 jam, menginap satu malam di ruang deluxe, special room rate, dekorasi standard, ruang make up, layanan parkir kendaraan, sesi foto pra nikah di hotel, ujicoba makanan untuk empat orang, buku tamu, parkir VIP, voucher spa, dan dua menu khusus.

Lalu untuk acara pernikaha, terdiri dari dua promo. Pertama, wedding package dan wedding celebration. Wedding package yaitu layanan makanan dalam bentuk buffee atau prasmanan, sementara wedding celebration berupa penyajian makanan dalam bentuk set menu. Dua promo ini pun ada kelengkapan layanan masing-masing.

“Wedding package terdiri dari paket Asoka dengan harga Rp 17.500.000 untuk 75 pax, Azalea harga Rp 27.500.000 untuk 150 pax, Anyelir Rp 37.500.000 untuk 175 pax, Akasia Rp 57.500.000 untuk 300 pax,” jelasnya.

“Kalau yang wedding celebration ada paket silver, gold dan diamond. Silver Rp 200.000 per pax untuk 250 pax, Gold Rp 250.000 per pax untuk 250 pax, dan Diamod Rp 300.000 per pax untuk 250 pax,” sambung dia.

Linggar mengajak warga Kota Semarang dan sekitarnya bisa menggunakan Hotel Metro Semarang sebagai tempat pernikahan. Sebab, ia menjamin pelayanannya tak akan mengecewakan.

“Para petugas kami ramah, area parkir luas, makanan yang sehat dan lezat. Kami menjamin pengguna akan nyaman dan tak kecewa. Harganya pun terjangkau dibanding tempat lain,” ujar dia. 

Untuk informasi lengkap seputar pertunangan dan pernikahan, dapat langsung ke Hotel Metro Semarang di Jalan KH Agus Salim 2-4 Semarang

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut