get app
inews
Aa Read Next : Metro Park View Hotel Semarang Luncurkan Menu Ramadan dengan Makan Malam Bersama Anak Yatim

Ramadan, Hotel Metro Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa hingga Promo Menginap

Sabtu, 02 Maret 2024 | 20:50 WIB
header img
Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Bulan Ramadan akan tiba. Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang dengan bangga mengumumkan peluncuran “Festival Ramadan Nusantara Jawa, Bali, dan Lombok” serta kegiatan special Ramadan yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang Istimewa bagi tamu selama bulan suci ini. 

General Manager Hotel Metro Semarang Heri S Buhori mengatakan Festival Ramadhan Nusantara adalah upaya kolaboratif untuk menghargai dan mempromosikan kekayaan warisan budaya Indonesia khususnya Jawa, Bali, dan Lombok. 

"Menu ini juga memperkuat persatuan dan kerukunan antarumat beragama di tengah Masyarakat khususnya di Kota Semarang. Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang menciptakan atmosfer yang penuh kehangatan dan keberkahan bagi para tamu yang merayakan bulan suci ini bersama kami," kata Heri, Sabtu (2/3). 

Program Ramadhan tahun ini di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang mencakup:

1. Menu Berbuka Puasa yang lezat dengan menyajikan hidangan dari daerah Jawa, Bali, dan Lombok. Pihaknta telah merancang menu berbuka puasa yang Istimewa, mencakup hidangan khas Jawa, Bali dan Lombok yang tentunya menggugah selera dan memanjakan lidah.

2. Photo & Video Kontes. Pihaknya mengundang para tamu untuk mengekspresikan, keindahan dan makna di bulan Ramadhan melalui foto atau video yang inspiratif dan kreatif dengan tema “Ramadan Nusantara”.

"Para peserta dapat mengirimkan karya mereka melalui akun Instagram masing-masing kemudian follow, tag serta mention akun Instagram Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang. Hadiah menarik yang akan diberikan adalah 1 voucher menginap di tipe kamar Metro Park View Suite dan 1 voucher menginap di tipe kamar Executive Suite," jelasnya.

3. Promo menginap paket Ramadhan. Pihaknya menawarkan promo khusus untuk menginap di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang selama bulan Ramadhan.

“Kami berharap program Ramadhan yang tak terlupakan bagi semua tamu yang menginap di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang. Dengan menu yang lezat khas Nusantara dan kegiatan yang bermakna, Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang siap menjadi tujuan utama bagi mereka yang mencari pengalaman yang berbeda dan berkesan," jelasnya.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut