get app
inews
Aa Read Next : Ramadan, Hotel Metro Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa hingga Promo Menginap

Metro Park View Hotel Semarang Luncurkan Menu Ramadan dengan Makan Malam Bersama Anak Yatim

Sabtu, 02 Maret 2024 | 09:53 WIB
header img
Rasa kebaikan di meja makan, Hotel Metro Semarang berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang memiliki cara tersendiri guna melaunching menu ramadan 2024. Hotel dibawah management Sango Hotel ini mengajak puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ikhlasul Amal Semarang untuk santap makan malam bersama, pada Jumat (1/3). 

Puluhan anak yatin piatu itu diajak menikmati menu nusantara dari Jawa, Bali dan Lombok. Menu nusantara sengaja diambil untuk mengenalkan kekayaan nusantara. 

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar peluncuran saja, namun merupakan kegiatan CSR kami kepada anak-anak yatim piatu," kata Heri S Buhori selaku General Manager Hotel Metro Semarang. 

Dia menjelaskan pihaknya sengaja mengajak anak anak yatim makan malam bersama untuk berbagi kebahagiaan dan berbuat kebaikan. 

Nazwa selaku Public Relation & GM Secretary Hotel Metro Semarang mengatakan harga paket buka puasa ramadan nusantara adalah Rp 173,533++ /pax berlaku mulai tanggal 11 Maret – 9 April 2024.

"Kami hadir dengan lebih dari 100 sajian menu pilihan paling terbaik dari Metro Park View Kota Lama Semarang mulai dari takjil, menu pembuka, dan dengan spesialiasi hidangan dari Jawa, Lombok dan Bali yang siap menjadi tujuan utama bagi mereka yang mencari pengalaman berbeda dan berkesan, serta menu lainnya yang tak kalah menarik yang kami rotasi setiap harinya," katanya. 

Selain menampilkan sajian makanan terbaik, Hotel Metro Semarang juga memberikan grand prize berupa 1 buah Motor Listrik Alpa One 2024 yang akan diundi pada akhir bulan puasa nanti.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut