get app
inews
Aa Read Next : Aksi Kemanusiaan, Metro Park View Hotel Kumpulkan 24 Kantong Darah untuk Sesama

Metro Park View Gelar Rangkaian Kegiatan untuk Peringati Hari Jadi Ketiga

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 14:01 WIB
header img
Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang merayakan ulang tahunnya yang ketiga yang jatuh pada tanggal 20 Agustus. foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang merayakan ulang tahunnya yang ketiga yang jatuh pada tanggal 20 Agustus dengan tema "Empathy in Action" dan tagline "Three Years of Inspiring Positive Change and Growth". Sebagai bagian dari misi dan nilai inti hotel yang mengedepankan empati dan manfaat bagi masyarakat sekitar, perayaan tahun ini dipenuhi dengan serangkaian kegiatan yang mencerminkan komitmen tersebut.

Perayaan dimulai dengan kegiatan Car Free Day (CFD) bertema "Happy & Healthy" pada 11 Agustus 2024. Kolaborasi dengan RS Samsoe Hidajat dan Silverspoon Restaurant menghadirkan acara zumba bersama serta pemeriksaan kesehatan gratis, mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan aktif. 

Dilanjutkan dengan merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan mengundang tamu kehormatan para Veteran bersama PIVETRI (Persatuan Istri Veteran Indonesia) dalam kegiatan upacara bersama, potong tumpeng, sarapan bersama serta talkshow dengan bincang – bincang seputar Pengalaman dalam menjaga & mempertahankan NKRI. Kegaiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi hotel terharap para pejuang bangsa.


Untuk lebih memeriahkan hari jadinya, Metro Park View mengadakan acara istimewa berupa workshop dan pelatihan peningkatan keterampilan untuk 35 anggota Komunitas Sahabat Difabel Semarang. Acara ini menawarkan pelatihan table manner, teknik membuat tempat tidur, kelas memasak, dan pengetahuan tentang perhotelan. 

Setiap peserta tidak hanya menerima materi, tetapi juga kesempatan untuk praktek langsung dalam setiap kelas. 

Novi, pengurus komunitas Sahabat Difabel Semarang, mengatakan kegiatan ini sangat berarti bagi pihaknya. Metro Park View merupakan hotel pertama yang memberi kesempatan kepada  teman-teman difabel untuk mengikuti pelatihan di Hotel. 

"Kelas-kelas yang diberikan sangat bermanfaat, dan kami berharap ini bukan yang terakhir, melainkan awal dari kerjasama yang berkelanjutan dengan Metro Park View," ujarnya, Sabtu (24/8). 

General Manager Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang Heri S Buhori mengatakan acara ini merupakan ungkapan syukur dan juga apresiasi kepada setiap karyawan yang sudah bekerja keras.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan kue sebagai simbolis perayaan ulang tahun yang ke-3, potongan tumpeng diberikan ke beberapa perwakilan karyawan yang sudah lama menjadi bagian dari Metro Park View Hotel. Setelah itu ada juga tausiyah dari uztad Mihaimin dilanjutkan doa & makan bersama.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut