get app
inews
Aa Read Next : Aksi Kemanusiaan, Metro Park View Hotel Kumpulkan 24 Kantong Darah untuk Sesama

Nikmati Diskon hingga 25% di Obsidian Coffee and Eatry Kota Lama Semarang

Jum'at, 23 Februari 2024 | 17:23 WIB
header img
Obsidian Coffee and Eatery di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang. Foto ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Obsidian Coffee and Eatery yang berada di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang menghadirkan promo hingga 25 persen. 

Steven Mc Artney selaku Food and Baverage Manager Obsidian Coffe Semarang mengatakan dengan perpaduan cita rasa kopi terbaik, dan berbagai minuman lainnya serta hidangan lezat, pihaknya mengundang semua kalangan untuk menikmati atmosfer yang menyenangkan sambil menikmati kesempurnaan menu. 

“Ada diskon mulai dari 20 hingga 25 persen yang hadir dalam promo kali ini,” kata dia, Jumat (23/2).

Pertama, Diskon 20% untuk pelajar dan mahasiswa untuk semua menu makanan. Nikmati potongan harga sebesar 20% untuk semua hidangan lezat di semua menu. 

Kedua, Diskon 25% untuk semua pelanggan untuk semua pelanggan pada pukul 18.00 wib.Nikmati potongan harga sebesar 25% untuk semua hidangan lezat.

Berikut adalah berberapa menu pilihan yang menarik perhatian:

1. Flash Breakfast

Hidangan ini tersedia pukul 07.00-10.00 wib dengan pilihan menu breakfast English Breakfast, Continental Breakfast, dan Indonesian Breakfast. 

2. Iga Nusantara

Temukan kelezatan dalam setiap suapan dengan menu Iga Nusantara yang diolah dengan Iga pilihan yang segar dan dipadukan dengan bumbu yang menggugah selera.

3. Coffee and Mocktail

Nikmati kehangatan Kopi Rempah dan kesegaran Kirmizi Orange Fiz Mocktail, diseduh dengan cermat untuk menghadirkan pengalaman yang memuaskan.

Selain menu yang menggugah selera, Obsidian Coffee and Eatery juga menawarkan suasana yang nyaman dan ramah, menjadi tempat ideal untuk pertemuan santai dengan teman atau sesi kerja produktif di Tengah hari yang sibuk dan jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati menu terbaik.

“Kunjungi kami di Obsidian Coffee and Eatery Kota Lama Semarang dan rasakan pengalaman unik yang kami tawarkan,” tandas dia.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut