get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Berkah Lebaran: Sido Muncul Santuni 1.000 Dhuafa dan Kenalkan Jamu Sawanan

Ramadan Berbagi, ASTON Inn Pandanaran Semarang Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Rasakan Menginap di Hotel

Jum'at, 15 Maret 2024 | 16:46 WIB
header img
ASTON Inn Pandanaran Semarang mengajak anak-anak Yatim dan dhuafa untuk merasakan pengalaman menginap di hotel. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - ASTON Inn Pandanaran Semarang mengajak anak-anak Yatim dan dhuafa untuk merasakan pengalaman menginap di hotel. Hal ini menjadi kegiatan rutin hotel ASTON Inn Pandanaran di bulan suci Ramadan. 

Kegiatan Corporate Socia Responsibility (CSR) ini dilaksanakan pada tanggal 13 - 14 Maret 2024. 

Kedatangan anak-anak disambut langsung oleh General Manager Hotel ASTON Inn Pandanaran Semarang, Ibnoe Ichwan Chambali beserta Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager dan para Head of Departement ASTON Inn Pandanaran Semarang. 

Kegiatan diawali dengan Sholat Ashar Berjamaah dan dilanjutkan dengan room tour oleh Pora Marketing Communication untuk pengenalan kamar beserta fasilitas di dalamnya. 

Dalam tausiyahnya Ustad Dimas menyampaikan mengenai bahaya bullying serta pelecehan seksual. Hal ini agar menjadi pendidikan bagi anak-anak. 

Tiba saat untuk berbuka puasa bersama menikmati hidangan berbuka puasa yang telah disiapkan oleh Executive Chef Ganjar Trisaputra dan timnya. 

Tidak hanya itu saja, kegiatan menonton film bersama yang berjudul Bilal menjadi agenda yang di ikuti oleh adek adek setelah mereka melaksanakan sholat tarawih. 

Para peserta juga menikmati sebuah pengalaman baru dengan menginap di hotel ASTON Inn Pandanaran Semarang sekaligus merasakan nikmatnya sajian buka puasa serta sahur dan menginap di kamar hotel. 

“Saya kaget pas baru datang ternyata acaranya di Hotel dan disambut kedatangannya oleh manajemen saat di lobby, terus makan berbuka dan sahurnya juga enak, senang sekali rasanya, bisa punya pengalaman baru menginap di sini”, ungkap Fadil, salah satu peserta dalam kegiatan tersebut. 

Sementara itu Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengungkap rasa syukur karena Ramadan tahun ini dapat melaksanakan dengan berbagi bersama.         

“Kami bersyukur dapat melaksanakan kembali kegiatan ini di awal bulan Ramadan dengan mengundang adek - adek yatim piatu dan dhuafa untuk berbagi bersama dengan mereka yang membutuhkan serta kami berharap mendapatkan keberkahan di bulan suci ini. Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu rangkain kegiatan Berlian Ramadan ASTON Inn Pandanaran Semarang yang kami laksanakan,"tandasnya.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut