get app
inews
Aa Read Next : Walikota Semarang Apresiasi Peran Perempuan Sebagai Garda Terdepan dalam Pembangunan

WAHAI Jomblo, Baca Doa Ini, Jodohmu Pasti Datang!

Kamis, 04 Agustus 2022 | 06:02 WIB
header img
Doa dimudahkan jodoh (ist)

JODOH di tangan Tuhan. Itu betul. Namun, jika kita tidak berusaha, maka selamanya jodoh itu akan di berada di tangan Tuhan, tidak sampai kepada kita. Jomblolah seumur hidup. Hidup kesepian selamanya. Mau?

Tentu tidak kan?

Karena itu, kudu usaha. Tapi jangan ke dukun. Jika ke dukun, jodohmu nanti seumur jagung, dompet dan tabunganmu yang segunung bisa lenyap, hahaha…

Cara terbaik tentu saja menjalankan usaha-usaha yang ditambah rutinitas dan kualitasnya. Jika kamu mengurung diri, bahkan jika usiamu 1000 tahun pun, tidak akan ada orang yang mengetuk pintumu dan lalu menyatakan diri sebagai jodohmu.

Berikut adalah beberapa amalan yang dapat kamu lakukan untuk mendekatkan jodohmu, yang kemudian diikuti dengan doa, agar makin dipergegas kedatangan jodoh itu.

 

Perajinlah silaturahmi. Silaturahmi, anjangsana, bercengkrama, bersenda gurau, berkelakar, bersosialisasi, jadi anak gaul. Itu rumus utama. Jangan menutup diri. Selalulah membuka hubungan dan relasi baru. Menciptakan pertemanan dan beradaptasi dengan baik di lingkungan-lingkungan baru. Dan utama, tetap berkelakuan baik.

Dari silaturahmi ini akan memunculkan relasi, dan kemudian akan lahir komunikasi dan hubungan yang berkualitas. Dari situ, akan terpilah dan terpilih teman, yang siapa tahu membuka simpati dan hatimu.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut