get app
inews
Aa Read Next : 2025, Pemkot Semarang Akan Tambah Tiga SMP Negeri Baru

WAHAI Jomblo, Baca Doa Ini, Jodohmu Pasti Datang!

Kamis, 04 Agustus 2022 | 06:02 WIB
header img
Doa dimudahkan jodoh (ist)

Jika kamu perempuan, bacalah doa ini: Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: "Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat".

Setelah salah satu dari doa di atas, kamu juga bisa membaca doa dari Surat al-Furqan ayat 74, Rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa zurriyyatinaa qurrota a’yun.  Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati.” Dan juga bisa kamu tambahkan dengan doa dari Surat al-Anbiya ayat 89, Rabbi laa tazarnii fardaw wa anta khoirul-waarisiin. Artinya: “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik."

Nah, lakukanlah amalan dan doa di atas, dan berserah dirilah pada Allah. Insya-Allah, jodoh terbaik akan datang padamu. Dan jangan lupa, untuk ber-istikharah, agar ketika kamu didekatkan dengan calon jodohmu, hatimu mendapatkan ketetapan segera, sehingga teryakinkan untuk menjalani kehidupan berpasangan yang sempurna. Aamin.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut