get app
inews
Aa Read Next : 2025, Pemkot Semarang Akan Tambah Tiga SMP Negeri Baru

WAHAI Jomblo, Baca Doa Ini, Jodohmu Pasti Datang!

Kamis, 04 Agustus 2022 | 06:02 WIB
header img
Doa dimudahkan jodoh (ist)

Kemudian, perbaiki salatmu. Ya, ibadah itu penting. Tidak akan banyak artinya jika kamu berdoa terus, tapi ibadah salatmu tidak tertib. Salat itu menjadi pembuka dari doa-doamu. Karena, tanpa salat, ibadah dan amalan apapun akan menunggu dulu, sebelum diperhitungkan.

Makanya, kualitas salat lima waktu diperketat, diperutin, ditingkatkan pengawalan pelaksanaannya. Dan karena kamu tengah dalam rangka mendekatkan jodoh, maka ditambah lagi salatmu. Mulailah untuk banyak salat malam alias tahajud. Salat sepertiga malam ini penting agar doamu segera diijabah.Jika mau makin dimudahkan urusan jodoh ini, tambah lagi dengan salat hajat. Ini akan membuat doamu makin rutin dan diijabah.

Jika tahajud dan hajad sudah, tapi tidak bisa sangat sering, maka perseringlah salat sunah sebelum dan sesudah salat wajib. Dan berdoalah setelah selesai mengerjakannya.

Lho, apa hubungannya salat dan jodoh yang mendekat? Pertama, salat itu membuatmu sabar dan tawakal, dan tahu semua itu karena kehendak Allah. Kedua, salat itu menjaga lisan dan tubuhmu dari hal-hal yang buruk. Jika lisan dan raga terjaga dari hal-hal yang buruk, orang pun akan mudah simpati padamu, akan gampang untuk melihatmu sebagai ‘’mutiara yang wajib dijaga dan dimiliki’’. Artinya, salat membuatmu menjadi makin berharga.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut