get app
inews
Aa Read Next : Sanksi Bharada E Demosi Satu Tahun, Tetap Anggota Polri

TERUNGKAP! Istri irjen Ferdy Sambo Menangis Hebat setelah Brigadir J Ditembak

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 11:25 WIB
header img
Irjen Ferdy Sambo

Jakarta, iNewsSoloraya.id - Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo disebut langsung pulang ke rumah pribadi dan menangis usai terjadi peristiwa penembakan Brigadir J di rumah dinasnya di Duren Kalibata, Jakarta Selatan. Fakta tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Taufan Damanik setelah memeriksa CCTV yang dipasang di rumah pribadi Sambo. 

Jarak antara rumah pribadi dan rumah dinas Sambo tidak jauh. Dalam CCTV disebut Taufan bahwa pada Jumat (8/7) sekitar jam 17.01 rombongan ajudan masuk mobil dari rumah pribadi ke rumah dinas atau TKP.

"Enggak berapa lama keliatan lagi CCTV si ibu PC kembali lagi ke rumah pribadi, nampak wajahnya seperti menangis, didampingi ada satu dua orang yang di belakangnya. Sampai di situ kemudian CCTV lainnya memperlihatkan mobil provos hilir mudik, mobil patroli hilir mudik, yang dikatakan bahwa mereka ditelepon dan heboh lah ya ngurusin itu, lalu ada kelihatan mobil ambulans kurang lebih jam 7 sampai. Direkam semua sampai di RS Bhayangkara," imbuh Taufan.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut