get app
inews
Aa Read Next : Sukses dengan Pengabdi Setan 2, Joko Anwar Ingin Buat Film Soal Pembunuhan Brigadir J?

Sutradara ''Pengabdi Setan 2'' Melarang Syuting di Lantai 7 Apartemen, Ternyata Ini Kengeriannya

Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:59 WIB
header img
Salah satu lokasi syuting Pengabdi Setan 2

Joko Anwar memilih sebuah rumah susun alias rusun untuk jadi lokasi syuting film Pengabdi Setan 2: Communion. Bangunan rusun tersebut sukses menciptakan suasana mencekam dalam film tersebut. 

Ketika dikulik lebih dalam, rusun tersebut merupakan terdiri dari 15 lantai. Meski begitu Joko Anwar dan kru hanya menggunakan lantai satu hingga 10. Joko Anwar juga mengaku tak melakukan syuting di lantai 7. 

"Ya, lantai 7 doang karena itu yang paling kotor ya. Enggak pernah dimasuki orang, itu paling berdebu. Jadi, enggak kita masuki," ujar Joko Anwar saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (4/8) malam.

"Berdebu, karena paling berdebu," sambung Joko Anwar menegaskan kembali.

Tak hanya itu, Joko Anwar mengungkap rumah susun tua tersebut memiliki salah satu tempat terlarang yang terletak di lantai 7. Ia berkata bahwa tempat tersebut menyimpan cerita tersendiri yang enggan diungkap olehnya.

"Pernah ada satu orang yang masuk, dan sesuatu yang tidak enak kemudian terjadi. Tidak usah saya ceritakan detail karena takutnya nanti akan jadi sensasional," tambahnya berkelakar.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut