get app
inews
Aa
Read Next : Keamanan di Jawa Tengah Menjelang Pemilu 2024 Dalam Kondisi Kondusif

Drs. KH Marpuji Ali, M.Si.: Muktamar 48, Jawa Tengah Harus Menjadi Tuan Rumah yang Bermartabat

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 21:38 WIB
header img
Bendahara PP Muhammadiyah seklaigus ketua panitia muktamar ke 48 muhammadiyah dan aisyiyah Drs. KH Marpuji Ali, M.Si. Foto: iNewsSoloraya

SURAKARTA, iNewsSoloraya.idBendahara PP Muhammadiyah seklaigus Ketua Panitia Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Marpuji Ali tegaskan, tuan rumah muktamar di Jawa Tengah harus bermartabat.

Ia menekankan hal tersebut dalam rapat akbar panitia muktamar Muhammadiyah 'Asiyiyah 48 yang digelas di gedung Edutorium UMS yang merupakan tempat muktamar ke 48 akan digelar.

“Panitia, Jawa Tengah, harus menjadi penerima tamu dan tuan rumah yang baik. Ini adalah hajat kita semua, maka kita harus bekerjasama untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik, tuan rumah yang bermartabat,”  kata masrpuji dalam sambutannya, jumat (12/8)

Bendahara PP yang kerap disapa Romo Marpuji ini terus memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh panitia muktamar. Ia menyampaikan bahwa perlu menunggu 37 tahun untuk bisa berjumpa kembali dengan muktamar Muhammadiyah yang diselenggarakan di Jawa Tengah. Dimana sebelumnya terakhir Muktamar Muhammadiyah terselenggara di Jawa Tengah pada tahun 1985.

“Setelah 37 tahun, muktamar kembali digelar di Jawa Tengah. Maka menjadi panitia muktamar adalah sebuah kehormatan, berkhidmat untuk kebaikan adalah cara kita untuk bisa mengisi kemerdekaan”  serunya dihadapan seluruh panitia.

Ia berharap Muktamar Muhammadiyah 'Asiyiyah 48  yang di gelar di solo, jawa tengah ini tidak hanya menggembirakan warga Muhammaidyah. Tapi juga menjadi kegembiraan bagi seluruh masyarakat Jawa Tengah.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut