get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pendukung Ganjar-Mahfud Semarakkan Nobar Debat Kelima Pilpres 2024 di Panti Marhaen Semarang

Rasakan Sensasi Gayengnya Nobar Piala Dunia di Kafe Warga Lokal Gedawang

Jum'at, 18 November 2022 | 19:03 WIB
header img
Kafe Warga Lokal merupakan official broadcasting resmi Piala Dunia Qatar 2022. Foto: ist

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Dua hari lagi, gelaran Piala Dunia Qatar 2022 akan dimulai. Tentu para pecinta bola mulai sibuk bikin janji untuk nonton bareng (nobar) bersama sahabat maupun saudara.

Di Kota Semarang tidak banyak kafe ataupun tempat tongkrong yang menawarkan nobar Piala Dunia. Diantara kafe atau resto yang tidak banyak mengadakan nobar itu, Kafe Warga Lokal (Warlok) yang berada di Jalan Watu Kaji Raya No.100, Gedawang, Kecamatan Banyumanik, dapat menjadi satu-satunya kafe yang paling siap dan asik menyelenggarakan even nobar.

Menurut Manager Kafe Warga Lokal Yohana Citra, kafenya merupakan salah satu official broadcasting Piala Dunia Qatar 2022. 

"Kafe Warga Lokal merupakan official broadcasting resmi Piala Dunia Qatar 2022, selain itu tempat ini sangat cocok untuk hang out para milenial dengan banyaknya space terbuka. Sehingga saat nobar, para pengunjung bisa meluapkan ekspresinya semaksimal mungkin saat mendukung timnas yang didukung," kata Citra.

Nobar di Kafe Warga Lokal, menurut Citra juga dijamin makin gayeng karena diisi berbagai kuis yang bisa diikuti oleh para pengunjung. 

"Sebelum pertandingan dimulai, kami akan mengadakan kuis yang bisa diikuti para pengunjung. Jadi nobar di Kafe Warga Lokal pasti sangat gayeng," ucapnya.

Untuk nobar pembukaan Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Qatar melawan Ekuador, imbuh Citra, akan dimulai pukul 21.00 WIB. "Untuk acara nobar pembukaan Piala Dunia yang digelar Minggu (20/11) kafe Warga Lokal memulai acara nobar pukul 21.00 WIB. Satu jam kemudian atau pukul 22.00 akan diadakan berbagai kuis yang diikuti pengunjung," ujarnya.

Selain itu, imbuh Citra, para pengunjung nobar bisa mengikuti acara hingga tutup di Warga Lokal.

Agar bisa hadir di nobar Kafe Warga Lokal, tandas Citra, pengunjung cukup melakukan tebus menu sebesar Rp50 ribu dan bisa menikmati suasana nobar yang belum tentu didapatkan di lokasi lain. "Cukup dengan tebus menu sebesar Rp50 ribu per orang, pengunjung bisa menghadiri nobar di Warga Lokal. Nantinya pengunjung bisa mendapatkan 2 snack dan satu air mineral," katanya.

Jadi tunggu apalagi? Ingin merasakan sensasi nobar yang gayeng, ya segera saja ke Kafe Warga Lokal.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut