Logo Network
Network

PLT Walikota Semarang Membuka Nobar Piala Dunia 2022 di Kafe Warga Lokal Semarang

Tim iNewsSoloRaya.id
.
Senin, 21 November 2022 | 12:00 WIB
PLT Walikota Semarang Membuka Nobar Piala Dunia 2022 di Kafe Warga Lokal Semarang
Pembukaan nobar di Kafe Warga Lokal semalam dihadiri dan dibuka oleh Plt Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau akrab disapa Mbak Ita. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Kick off Piala Dunia 2022 di Qatar telah berlangsung pada Minggu (20/11/2022). Beberapa kafe dan tempat nongkrong menawarkan nontor bareng (nobar) Piala Dunia.

Salah satu Kafe di Kota Semarang menawarkan nobar Piala Dunia. Kafe tersebut adalah Kafe Warga Lokal (Warlok) yang beralamat di Jalan Watu Kaji, Gedawang, Kecamatan Banyumanik.

Nobar di Kafe Warga Lokal yang berlangsung semalam tampak menarik dan gayeng serta dihadiri dan dibuka oleh Plt Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau akrab disapa Mbak Ita.

Acara Nobar diawali dengan live musik yang menampilkan band Starkustik pada pukul 19.00 WIB dan dilanjutkan kuis serta tebak skor laga Qatar melawan Ekuador.

Kemudian pada pukul 21.23, Mbak Ita memberikan sambutan pembukaan acara nobar Piala Dunia di Kafe Warga Lokal. Usai sambutan dilanjutkan kuis yang dibawakan pembawa acara.

Pada pukul 21.42, pengunjung kafe Warlok diajak mengikuti open ceremony Piala Dunia Qatar 2022.

Acara nobar yang diadakan Kafe Warlok berjalan gayeng karena para pengunjung nobar juga diajak mengikuti kuis dengan hadiah menarik.

Kafe Warga Lokal merupakan Offical Broadcaster Resmi Piala Dunia Qatar 2022, sehingga semua pertandingan Piala Dunia kali ini bisa disaksikan di kafe ini tiap harinya.

Jadi tunggu apalagi, segera datang ke nobar yang diadakan Kafe Warlok dan ikuti keseruannya, teriaklah sekencang-kencang untuk mendukung tim jagoanmu.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.