get app
inews
Aa Read Next : PLT Walikota Semarang Membuka Nobar Piala Dunia 2022 di Kafe Warga Lokal Semarang

Kafe Warga Lokal Hadirkan Suasana "90an" di Malam Tahun Baru

Selasa, 27 Desember 2022 | 16:25 WIB
header img
Mengisi malam pergantian tahun, Kafe Warlok mengusung tema "Kangen 90'an". Foto: ist

SEMARANG, iNewsSoloraya - Tahun 2022 tinggal beberapa hari lagi, hingar bingar pergantian tahun pun mulai terasa. Banyak tempat nongkrong menawarkan sejumlah hiburan untuk mengisi malam pergantian tahun.

Semuanya tentu menawarkan yang terbaik, sebab itu hanya terjadi satu tahun sekali. Tak terkecuali Kafe Warga Lokal (Warlok) yang berada di Jalan Watu Kaji, Gedawang, Kecamatan Banyumanik Kota Semarang.

Untuk mengisi malam pergantian tahun, Kafe Warlok mengusung tema "Kangen 90'an". Dimana semua pengunjung yang hadir di kafe tersebut, diwajibkan mengenakan busana tahun 1990-an.

Selain mengenakan busana tahun 90'an, para pengunjung juga diajak bernostalgia dengan menikmati lagu pada era tahun tersebut. Para pengunjung juga bisa ikut serta bernyanyi untuk melepas malam terakhir tahun 2022.

Selain itu ada sejumlah permainan dan hiburan menarik lainnya yang diadakan oleh Kafe Warga Lokal seperti peragaan busana 90'an, lomba foto 90'an, dan tebak seputar 90'an. Setiap game tersebut akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disedikan panitia.

Kangen 90'an tersebut akan diadakan pada Sabtu 31 Desember, pukul 19.00 WIB.

Tentu banyak kenangan menarik di medio 90'an, sekali lagi tidak hanya busana saja yang kece badai waktu itu namun banyak musik tahun 90'an yang tak mudah dilupakan oleh ingatan kita. Siapa yang tak kenal lagu-lagu Dewa 19 dan Gigi yang dibawakan di era 90'an.

Menarik bukan, tunggu apalagi buruan habiskan waktu malam pergantian tahunmu di Kafe Warga Lokal, duduk dan nikmati semua sajian serba tahun 90-an.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut