Logo Network
Network

Mbak Ita akan Buka Acara Nobar Piala Dunia 2022 di Kafe Warga Lokal Gedawang Semarang

Tim iNewsSoloRaya.id
.
Minggu, 20 November 2022 | 17:53 WIB
Mbak Ita akan Buka Acara Nobar Piala Dunia 2022 di Kafe Warga Lokal Gedawang Semarang
Nobar Piala Dunia di Kafe Warga Lokal (Warlok) , Jalan Watu Kaji, Gedawang, Kecamatan Banyumanik. Foto: ist

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Beberapa jam lagi kick off Piala Dunia 2022 di Qatar akan dilangsungkan, Minggu (20/11/2022) malam. Greget Piala Dunia mulai terlihat beberapa hari ini. Bahkan jauh-jauh hari, beberapa kafe dan tempat nongkrong menawarkan nontor bareng (nobar) Piala Dunia.

Di Kota Semarang tidak banyak kafe atau tempat nongkrong yang menawarkan nobar Piala Dunia, namun dari sekian yang tidak banyak itu salah satu yang mengadakan nobar Piala Dunia adalah Kafe Warga Lokal (Warlok) yang berada di Jalan Watu Kaji, Gedawang, Kecamatan Banyumanik.

Pembukaan nobar di Kafe Warga Lokal malam ini dipastikan berlangsung menarik dan gayeng, karena akan dihadiri oleh Plt Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau akrab disapa Mbak Ita. 

Nobar yang dilangsungkan di Kafe Warga Lokal, diawali dengan live musik yang menampilkan band Starkustik pada pukul 19.00 WIB. Acara dilanjutkan kuis serta tebak skor laga Qatar melawan Ekuador.

Kemudian pada pukul 21.23, Mbak Ita dijadwalkan memberikan sambutan pembukaan acara nobar Piala Dunia di Kafe Warga Lokal. Usai sambutan akan dilanjutkan kuis yang dibawakan pembawa acara.

Tepat pukul 21.42, pengunjung kafe Warlok diajak mengikuti open ceremony Piala Dunia Qatar 2022.

Melihat banyaknya acara yang diadakan Kafe Warlok, tentu sudah dipastikan nobar akan berjalan gayeng. Para pengunjung nobar juga akan diajak terlibat aktif mengikuti kuis dengan hadiah menarik.

Kafe Warga Lokal merupakan Offical Broadcaster Resmi Piala Dunia Qatar 2022, sehingga semua pertandingan Piala Dunia kali ini bisa disaksikan di kafe ini tiap harinya.

Jadi tunggu apalagi, segera datang ke nobar yang diadakan Kafe Warlok dan ikuti keseruannya, teriaklah sekencang-kencang untuk mendukung tim jagoanmu.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.