get app
inews
Aa Read Next : Semarak Budaya Semarang di Malam Tahun Baru, Metro Park View Hotel Sajikan 'Semarang Night Carnival'

Semarak Jejakk Kreatif 2023, Acara Puncak Program KaTa Kreatif di Kota Semarang

Rabu, 10 Mei 2023 | 16:36 WIB
header img
Semarak Jejakk Kreatif 2023 Segera Hadir di Kota Semarang. (Foto Ahmad Antoni)

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Warga Kota Semarang, bersiaplah untuk menyambut Semarak Jejakk Kreatif 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 19-21 Mei 2023 mendatang di Kota Lama. 

Acara ini akan dihadiri oleh 109 Kabupaten/Kota dari dalam dan luar Provinsi Jawa Tengah yang berpartisipasi dalam event tersebut. Kegiatan ini menjadi acara puncak dari program pengembangan Kabupaten/Kota Kreatif (KaTa Kreatif).

Berbagai macam acara menarik telah disiapkan, seperti nonton bareng film kreatif, coaching clinic, talkshow, pameran produk ekraf, dan live cooking kuliner ekraf akan hadir di hari pertama. 

Sementara itu, Semarak Jejakk Kreatif 2023 akan dibuka pada Jumat malam (19/5/2023) pukul 19.00 WIB di perempatan Gedung Marba dengan menampilkan Semarang Night Carnival dan Pagelaran Orkestra

Pertunjukan musik & tari, talkshow & coaching, live cooking kuliner ekraf, dan pameran produk ekraf akan diselenggarakan pada hari kedua dan ketiga.

Beberapa lokasi di Kota Lama Semarang, seperti perempatan Gedung Marba, Oudetrap, Creative Hub, dan Taman Garuda akan menjadi tempat rangkaian kegiatan. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk hadir dan meriahkan kegiatan ini bersama teman atau keluarga Anda.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut