get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Sebut Solo Memang Spesial

Pengemudi Mobil Kabur usai Tabrak Pemotor di Solo, Viral!

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 20:51 WIB
header img
Sebuah video mengenai insiden tabrak lari di kawasan Gladak, Solo, yang melibatkan sebuah sepeda motor dan mobil jenis SUV, beredar pada Rabu, 9 Agustus 2023, pada malam hari. Foto: Tangkapan layar

Kompol Agung Yudiawan, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Surakarta, mengonfirmasi kejadian ini. Dia mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai insiden tersebut.

Korban, yang diidentifikasi dengan inisial HW (20), adalah seorang penduduk Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen. 

"Kejadian ini terjadi sekitar pukul 02.00 kemarin. Setelah insiden, keluarga korban telah membuat laporan kepada kami. Kami masih sedang melakukan penyelidikan terhadap semua yang terlibat. Ini masih dalam proses penelusuran," ujar Kompol Agung pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Mengenai kondisi korban, Kompol Agung mengungkapkan bahwa korban hanya mengalami luka ringan setelah insiden tersebut. Korban menjalani perawatan rawat jalan. 

"Kemarin, korban telah diperiksa di rumah sakit di daerah Gemolong. Selanjutnya, mereka akan menjalani pemeriksaan di RS Dr. OEN Kandang Sapi," kata Agung.

"Korban mengalami luka lecet di tangannya dan sedikit kesulitan berjalan. Kondisinya akan dikonfirmasi kembali setelah hasil pemeriksaan oleh pihak rumah sakit," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut