Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 Diharapkan dapat Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Tim iNewsSoloRaya.id
.
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 20:47 WIB
Persyarikatan Muhammadiyah kian dekat dengan jadwal pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48. Foto: iNewsSoloraya

SURAKARTA, iNewsSoloraya.id – Menunggu hitungan hari, Persyarikatan Muhammadiyah kian dekat dengan jadwal pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 di Surakarta pada 18-20 November 2022.

Ketua Panitia Penerima Muktamar 48 Prof. Sofyan Anief, mengajak seluruh elemen panitia untuk bekerja maksimal sambut penggembira dari seluruh penjuru nusantara.

“Panitia terus mepersiapkan untuk bisa melayani penggembira yang berjumlah lebih dari 1 juta orang, pengalaman terakhir muktamar Makasar sejumlah 2 juta penggembira, dan pada muktamar kali ini Walikota Solo menargetkan 3 juta warga Muhammaidyah memeriahkan Muktamar Solo.”

Dalam Rapat Akbar panitia Muktamar 48, Jumat (12/8), dirinya mendorong panitia memaksimalkan sinergi dengan memobilisasi seluruh elemen yang terlibat untuk turut serta menyukseskan kemeriahan dan kegembiraan Muktamar, sehingga dapat dirasakan seluruh masyarakat, tidak hanya sebatas warga Muhammadiyah.

Selain menjadi ajang silaturahmi warga Muhammadiyah seluruh dunia sekaligus memeriahkan muktamar, ia juga berharap dengan terselenggaranya muktamar Muhammadiyah di Solo kali ini dapat bermanfaat khususnya dalam aspek pertumbuhan ekonomi.

“Kami berharap kehadiran 3 juta penggembira ini dapat membawa manfaat yang besar, bukan hanya sukses muktamar, tapi juga bermanfaat bagi Solo pada khususnya, Jawa Tengah dan Indonesia pada umumnya, khususnya dalam aspek pertumbuhan ekonomi. Tuturnya.

Editor : zainal arifin
Bagikan Artikel Ini