get app
inews
Aa
Read Next : Kunjungan Puan Maharani di Banjarnegara, Meski Molor Tiga Jam, Antusiasme Masyarakat Tetap Tinggi

Puan: Harus Visi yang Sama untuk Kesejahteraan Rakyat

Minggu, 25 September 2022 | 13:21 WIB
header img
Ketua DPR RI Puan Maharani yang hadir pada kegiatan penghijauan di Tapanuli Utara. Foto: ist

Jakarta, InewsSoloraya.id - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan bahwa partainya akan mencari pendamping untuk kontrstasi Pilpres 2024. Pendamping itu, dikatakan Puan harus memiliki kesamaan visi-misi dengan PDIP. 

Syarat itu juga disebutnya berlaku bagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal itu disampaikannya saat melakukan ziarah ke makam Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, pada Minggu (25/9) pagi. 

Dalam kesempatan itu, Puan didampingi oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Ya namanya juga mau menikah, kalau nanti mencari pasangan semua calon cari pasangan yang cocok, punya visi dan misi yang sama, punya cita-cita sama. Bagaimana kemudian visi dan cita-cita yang sama itu bisa untuk kesejahteraan rakyat," ujar Puan.

Puan mengatakan setiap bakal calon presiden dan wakil presiden pasti akan mencari pasangan yang memiliki visi yang sama sehingga tidak akan terpecah belah di kemudian hari.

"Jangan sampai di tengah jalan pecah kongsi, namun bisa seiring sejalan, paling tidak 5 tahun itu bisa bekerja sama untuk rakyat dengan visi misi yang sama. Pasti itu, bukan hanya saya, sema bacalon dan calon juga pasti seperti itu," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Cak Imin terang-terangan menyampaikan keinginannya untuk menjadi pendamping Puan dalam kontestasi Pilpres 2024. Dalam kesempatan itu, Puan membawakan kue untuk merayakan ulang tahun Cak Imin dan mendoakannya.

"Terima kasih disiapkan kue ulang tahun. Semoga doanya terkabul dan saya minimal jadi wakil presiden," ujar Cak Imin sambil berkelakar.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut