get app
inews
Aa Read Next : Penggombal, Ahmad Dhani Ciptakan Lagu ''Kangen'' untuk Perempuan sebelum Maia

Ello Berteriak, Mengentak, dan Konser Dewa 19 di JIS pun Penuh Keringat

Senin, 06 Februari 2023 | 08:43 WIB
header img
Ello dalam konser rakyat 30 tahun Dewa 19 Berkarya

ELLO adalah magnet baru di Dewa 19. Tak ada yang menyangka dia bisa menjadi vocalis keempat grup band yang, menurut Dhani, paling jenius dalam bermusik. Tapi, posisi Virza yang tak selalu bisa membawakan lagu Dewa untuk rekaman, karena terikat kontrak dengan pihak lain, membuat Ello mendapat durian runtuh.

Ello pun melenggang, langsung masuk rekaman untuk melantunkan lagu ‘’Juliet’’, lagu baru Dewa di 2021, yang semula telah direkam dengan versi Virza, dan tak dirilis.

Nah, Ello kemudian juga didapuk Dhani untuk melengkapi vokalis Dewa, yang telah merencanakan akan menggelar konser 30 tahun berkarya di 2022. Maklum, di konser 30 tahun di 30 kota dengan 30 lagu itu, memang membutuhkan vokalis yang prima. Tak mungkin hanya satu atau dua vocalis.

Sebenarnya, Dhani sudah punya Ari Lasso, Once Mekel, dan Virza. Tapi, di 2021, Ari terdiagnosa kena kanker, dan harus kemotrapi. Ini yang membuat, saat itu, diragukan untuk dapat bergabung dalam konser 30 tahun Dewa. Untunglah, kanker itu tak ganas, dan dalam waktu 8 bulan, Ari sudah bisa beraktivitas lagi, meski dengan durasi yang tak terlalu panjang, seperti dulu.

Ello pun memberi warna baru. Dia atraktif, komunikatif, dan ngerock abis. Semua itu memberi kesempurnaan dari tiga vocalis lainnya.

Ello juga membuat Dewa menjadi lebih diterima di para fans muda, yang seusia anak-anak Dhani, Andra, dan Ari.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut