get app
inews
Aa Read Next : Ello Berteriak, Mengentak, dan Konser Dewa 19 di JIS pun Penuh Keringat

Dhani Hadirkan Elvi Sukaesih dan Andre Taulany untuk Kejutan ke Baladewa

Minggu, 05 Februari 2023 | 12:49 WIB
header img
Duet Mulan dan Elvi di JIS tadi malam (4/2)

Ada kejutan yang tak akan terlupakan oleh Baladewa dalam gelaran Pesta Rakyat Konser 30 Tahun Dewa-19 Berkarya, di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu malam (4/2). Selain menghadirkan lima drummer, empat vokalis, Dhani memberi kejutan spektakuler dengan dua penyanyi yang tak terduga.

Ya, tak dinyana, Ratu Dangdut Indonesia Elvi Sukaesih naik panggung, berduet dengan Mulan Jameela dengan lagu ‘’Bimbang’’. Dan seluruh penonton bersorak, apalagi Mulan sangat interaktif, berkali ulang menyapa penonton.

Elvi tampak amat menikmati konser ini. Penyanyi berusia 70 tahun ini masih energetik, bahkan vokalnya sangat terjaga, sehingga memberi Mulan ‘’kemudahan’’ untuk menuntaskan dan memberi aksentuasi modern pada lagu lawas tahun 70-an itu.

Aransemen Dhani juga membuat lagu ini jadi ‘’mahal’’, dan elegan. Penonton tampak tertawa dan juga bergoyang, mengikuti alunan dan ketawa Andra dan Dhani di panggung.

‘’Dhani memang maestro. Pencinta segala musik, dan mampu memberi penghargaan untuk tokoh musik di tanah air,’’ tulis Aryo, di akun Dewa-19.

Ya, sehari sebelumnya, duet itu memang telah muncul di youtube Dewa19, dengan harapan penonton dapat mengikuti ketika nantinya lagu itu ditampilkan. Dan benarlah, dengan balutan busana putih, Mulan tampak menyatu dengan Elvi yang berbusana hitam. Mulan terlihat sekali sangat ‘’menjaga’’ Elvi, selalu meneriakkan namanya, menggandeng, dan menjadi ‘’penjaga visual’’ Elvi.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut