get app
inews
Aa Read Next : Ello Berteriak, Mengentak, dan Konser Dewa 19 di JIS pun Penuh Keringat

Dhani Hadirkan Elvi Sukaesih dan Andre Taulany untuk Kejutan ke Baladewa

Minggu, 05 Februari 2023 | 12:49 WIB
header img
Duet Mulan dan Elvi di JIS tadi malam (4/2)

Maka, lagu yang jadi ikon anak 90-an, ‘’Mungkinkah’’ melantun dengan santai dari Andre. Dan ribuan penonton menyambut lagu dengan aransemen yang tampak lebih kekinian itu.

Andre yang berjalan dari satu sisi panggung ke sisi lainnya, mampu memberikan kenangan yang dalam kepada para penonton. Saat dia meminta penonton mengangkat tangan, ‘’Yangannya di atas semua,’’ semua langsung mengiyakan, dan mengikuti semua arahan Andre.

Malam ini, Andre bahkan seperti tak pernah bernyanyi sendiri. Nyaris semua lirik yang dia lantunkan adalah koor panjang dengan dengan ribuan penonton, mendatangkan vibes yang syahdu dan nelangsa. Puluhan penonton tampak bernyanyi sembari meletakkan tangan di dada, seakan tengah menahan pedih dari kenangan lalu.

‘’Kau kusayang… selalu kujaga… Tak kan kulepas selamanya… Hilangkanlah keraguanku..’’ koor 70-an ribu penonton benar-benar menggetarkan JIS malam itu.

‘’Saya sengaja mengundang Andre Taulani ke sini, supaya beliau bercerita kepada teman-temannya, bagaimana hebatnya Dewa-19,’’ kata Dhani, tertawa sembari merangkul Andre, yang disambut tawa ribuan penonton. Canda khas Dhani yang sudah sangat dihapal Baladewa.

‘’Aku deg-degan, sumpah,’’ terang Andre, ketika Ari Lasso bertanya, mengapa tangannya dingin.

‘’Dewa 19 memang penuh kejutan...., sama sekali tidak terpikirkan sebelumnya lagu band Stinky bakal dibawain di konser ini.... yg jelas apapun jenis lagu yg di aransemen Dewa bakal terdengar lebih fresh.... Good job Dewa 19,terimakasih dan tepuk tangan yg meriah,’’ kata @herisuwondo7646.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut