get app
inews
Aa Read Next : Ello Berteriak, Mengentak, dan Konser Dewa 19 di JIS pun Penuh Keringat

Dhani Hadirkan Elvi Sukaesih dan Andre Taulany untuk Kejutan ke Baladewa

Minggu, 05 Februari 2023 | 12:49 WIB
header img
Duet Mulan dan Elvi di JIS tadi malam (4/2)

‘’Dangdut tanpa kenorakan,’’ komentar @muhammadali4703.

‘’Karakter vocal dangdut umi Elvi yg tdk terlalu vokus di cengkok yg kental hingga mempermudah Teh Mulan utk mengimbangi irama dangdut nya, hingga menjadi kolaborasi yg meewaaaahhhhhh,’’ tulis @imamsmaulana4005.

‘’erima kasih Om Dhani sudah me-remake lagu kesukaan almarhum bapak saya. Saya sangat mengidolakan Dewa 19, dan bapak saya mengidolakan Elvy Sukaesih. Dengan aransemen ulang lagu ini saya seperti disatukan dengan bapak saya melalui musik. Terima kasih sekali lagi atas karyanya yang luar biasa,’’ ucap @fabillarizkyarsanti7500.

‘’Dewa emang udah jadi simbol musik Indonesia, semua genre di lahap keren…’’ sahut @rikyaterweek.

Kejutan lain juga datang dengan kehadiran Andre Taulani. Penyanyi yang populer dengan grup Stinky ini, dan makin populer setelah jadi pelawak, dipanggil Dhani untuk naik ke atas panggung.

‘’Kali ini kami akan menyanyikan lagu yang tahun 97 sangat terkenal sekali, dengan penyanyi aslinya. Waktu itu saya bingung, kok lagu jelek ini ngetop sekali, ya?’’ kata Dhani yang disambut tertawa penonton.

Andre pun naik dan menyapa. ‘’Thank you Mas Dhani, Yuke, Vega, Mas Andra, Mas Ari. terimakasih semuanya….’’ katanya, dan berlalu meninggalkan panggung. Sontak gaya ini mendapat tepukan dan tawa dari ribuan penonton, apalagi kemudian Ari Lasso menarik Andre, yang memang seolah ingin pergi.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut