get app
inews
Aa Read Next : Penggombal, Ahmad Dhani Ciptakan Lagu ''Kangen'' untuk Perempuan sebelum Maia

Ello Berteriak, Mengentak, dan Konser Dewa 19 di JIS pun Penuh Keringat

Senin, 06 Februari 2023 | 08:43 WIB
header img
Ello dalam konser rakyat 30 tahun Dewa 19 Berkarya

‘’Ello membuka pasar baru bagi Dewa. Ini adalah bukti kejeniusan Dhani,’’ begitulah banyak analis musik menjelaskan ikhwal rekrutan itu.

 

Ello Jadi Magnet Baru
Dan benarlah, Ello menjadi vocalis yang paling berkeringat. Dia sangat atraktif, bergerak terus di panggung, berteriak, menjerit, berlari, menggeraikan rambut, dan menunjuk penonton. Sesuatu yang membuat penonton merasa dianggap, direspon. Tak heran jika Ello pun diberikan lagu-lagu yang rancak dan mengajak berjoged.

Dan puncak penampilan Ello dapat kita lihat dalam perhelatan kemarin, di Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 10 Berkarya di Jakarta International Stadium (JIS).

Tampil di awal, berduet dengan Virza, yang semua memakai jas berdalaman kemeja putih berdasi, mereka menggebrak dengan lagu ‘’Angin’’ yang sangat rancak, menemani Ahmad Dhani sebagai penyanyi utama yang juga memetik gitar.

Ada atraksi ‘’mewah’’ di sini, Dhani berpunggungan dengan Andra sembari memetik gitar, yang memancing teriakan penonton dan ribuan jepretan.

Lalu panggung diisi duet Virza dan Ello, dengan ‘’Arjuna’’.  Di sini, semua penonton berteriak, ‘’Akulah Arjunaa…. yang mencari cinta’’ mengiringi duo tampan yang bergerak terus, membuat panggung benar-benar dikuasai.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut