get app
inews
Aa Read Next : Alun-Alun Wonosobo Dipenuhi Puluhan Ribu Massa dalam Kampanye Ganjar Mahfud

Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, Galang Dukungan Generasi Milenial-Zilenial

Jum'at, 03 November 2023 | 10:57 WIB
header img
Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah perkuat basis milenial-zilenial di Jawa Tengah untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Foto: Ist

Semarang, iNewsSoloraya.idTim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah memperkuat dukungan generasi milenial dan zilenial di wilayah ini guna meraih kemenangan bagi Ganjar-Mahfud. Pernyataan tersebut disampaikan Agustina Wilujeng Pramestuti, dalam sebuah konferensi pers yang diselenggarakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah pada Kamis, (2/11).

Agustina dalam kesempatan tersebut juga didampingi oleh Sekretaris TPD, Sumanto, serta perwakilan dari partai pendukung, termasuk PPP, Hanura, dan Perindo.

“TPD akan menggelar Rapat Tertutup Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jateng di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu 4 November 2023. Rapat tertutup itu menjadi bagian dari konsolidasi kekuatan di Jawa Tengah, dengan melibatkan elemen-elemen penting pendukung. Termasuk di dalamnya, generasi milenial dan zilenial,” kata Agustina, yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Jateng itu.

Rapat Tertutup akan dihadiri barisan partai pendukung, elemen masyarakat dari sektor nelayan/ maritim, guru, dosen, perawat, milenial-zilenial, advokat, seniman-budayawan serta dari profesi lainnya.  Elemen masyarakat yang hadir tersebut menyuarakan isu-isu utama dalam visi-misi calon.

“Ketua DPP Mbak Puan Maharani dan Mas Ganjar Pranowo, Ketua TPN Arsjad Rasjid, dipastikan hadir dalam kegiatan ini. Selain itu, juga Tuan Guru Bajang. Kehadiran beliau tentu memberi suntikan semangat yang luar biasa bagi TPD Ganjar Mahfud beserta seluruh elemen untuk ngebut memenangkan Pemilu 2024,” tegas Agustina.

Dengan konsep milenial-zilenial, konsolidasi akan berlangsung dalam suasana yang tidak terlalu formal, namun mengedepankan substansi isu krusial bangsa Indonesia ke depan agar diresapi anak-anak muda, yang merupakan porsi besar pemilih. Komunikasi dengan gaya milenial-zilenial, lanjut Agustina, sangat penting agar isu-isu utama dalam visi-misi calon presiden-wakil presiden tersampaikan dengan baik.

“Dengan demikian, para pemilih muda akan ambil bagian dalam mewujudkan pemilih cerdas dan berkualitas. Sampai hari ini sudah terdaftar sebanyak 7 ribu peserta yang akan hadir, namun diperkirakan masih akan terus bertambah” tegasnya.

Rapat Tertutup akan dimeriahkan pementasan seni-budaya dari seluruh kelompok seni-budaya di Jawa Tengah.

“Pendekatan seni-budaya tetap penting dan tidak boleh dilupakan,” tegas Agustina.  Kelompok music legendaris Congrock juga akan menambah gayeng suasana.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut