"Di tengah ritme kehidupan yang semakin cepat, masyarakat membutuhkan makanan instan yang tidak hanya praktis, tetapi juga sehat, berserat tinggi, bebas gluten, dan bergizi," tambah Johanes. Ia juga menyebut Nasindo sebagai wujud inovasi terbaru yang memanfaatkan kekayaan alam Indonesia, yaitu singkong. "Berbahan pokok singkong, dikombinasikan dengan beras padi, Nasindo, nasi instan siap makan yang sesuai cita rasa masyarakat Indonesia, sekaligus menjawab kebutuhan makanan cepat saji lebih sehat,” terangnya.
Diluncurkan pada April 2025, Nasindo kini sudah didistribusikan di berbagai wilayah Pulau Jawa dan sekitarnya. Ke depan, Gita Food Group, yang menaungi PT Nasindo Sehat Sejahtera, berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk berbasis pangan lokal dengan nilai gizi tinggi.
Johanes merinci beberapa keunggulan Nasindo:
Bahan Utama Unik: Menggunakan singkong dan beras padi, menawarkan pilihan nasi instan yang lebih sehat dan kaya serat.
Kemasan Praktis: Dengan kemasan tahan panas 120 derajat dari bahan nylon food grade, konsumen bisa langsung makan praktis dalam kemasan.
Varian Rasa: Hadir dalam dua pilihan rasa, yaitu nasi goreng (kering) dan soto (berkuah).
Ekonomis dan Mudah Didapat: Produk Nasindo tersedia di toko swalayan seperti Mitra Swalayan, Atria, Laris, toko-toko terdekat, serta platform e-commerce.
Johanes menambahkan bahwa PT Nasindo Sehat Sejahtera akan terus berinovasi untuk produk makanan instan yang praktis dan sehat. "Kami akan terus menambah varian rasa, sehingga selera masyarakat Indonesia dapat kami penuhi. Dalam waktu dekat ini, untuk rasa yang sudah ada nasi goreng dan soto, akan segera kami tambah dengan rasa rendang dan kari," pungkasnya.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta
Artikel Terkait