get app
inews
Aa Read Next : Meriah! Rangkaian HUT ke-477 Kota Semarang Suguhkan "Semarang Night Carnival"

Gaya Misionaris Membosankan? Coba 7 Variasi Ini

Jum'at, 03 Februari 2023 | 06:55 WIB
header img
Ayo variasikan gaya misionaris untuk orgasme yang panjang. Foto: Shutterstock-NY Post.

GAYA SEKS apa yang paling umum? Misionaris. Gaya seks apa yang paling mudah? Misionaris. Gaya seks apa yang paling sering dipakai? Ya misionaris.

Bahkan, survei Kinsey menunjukkan banyak sekali yang hanya tahu dua gaya berhubungan intim: posisi misionaris dan women on top alias WOT.

Jadi, misionaris adalah inti segala posisi berhubungan intim. Dan itulah sebabnya, gaya ini juga dianggap yang paling membosankan, tidak mendatangkan sensasi, tidak melambungkan imajinasi.

Misionari dianggap kuno, tidak semenggairahkan WOT, pretzel dip, gwiz, lotus, doggy style, cowgirl, atau The plymouth rock hard. Sebuah anggapan yang sebenarnya tidak tepat.

Misionari dianggap umum karena memang ini gaya yang paling mudah, tak perlu dipelajari, gaya yang naluriah. Tapi, jika gaya ini dianggap membosankan, itu hanya terjadi jika tidak ada variasi atau aksentuasi.

Dengan variasi dan sedikit aksen saat senggama misionari, gaya ini akan memuncakkan Anda ke titik yang nyundul langit. Mumpung nanti malam Jumat, yuks, kita coba…

 

(1) Gunting Leher Pasangan

Misionari adalah gaya intim dengan posisi lelaki berada di atas tubuh wanita, dengan saling bertatapan muka. Gaya ini alamiah, dan tanpa belajar, setiap orang pasti tahu posisi misionari. Tapi, dalam buku Missionary Possitions: Christian, Modernist, and Postmodern karya Robert J Priest tersebutkan posisi ini mulai diperkenalkan sekira tahun 1960 - 1970-an.

Kita jadi membayangkan, sebelum itu apa ya gaya paling populer saat berhubungan intim?

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut