get app
inews
Aa Read Next : Tolak Pasal yang Mengancam Kemerdekaan Pers dalam Revisi UU Penyiaran, IJTI Serukan Aksi Bersama

Gaya Misionaris Membosankan? Coba 7 Variasi Ini

Jum'at, 03 Februari 2023 | 06:55 WIB
header img
Ayo variasikan gaya misionaris untuk orgasme yang panjang. Foto: Shutterstock-NY Post.

Alat bantu yang utama adalah yang telah tersedia di kamar. Bantal misalnya. Anda dapat meletakkan bantal, boleh tumpuk dua, di bawah pinggul. Dengan bersanggakan bantal maka pinggul akan lebih tinggi posisinya dari punggung, dan vagina akan juga lebih terbuka, sehingga lebih mudah disusupi penis pasangan.

Dengan tambahan bantal ini juga, perempuan dapat dengan kaki memiting tubuh pasangannya sehingga memberi efek pantulan yang lebih saat penetrasi. Kebayang nggak nikmatnya?

Jika bantal sudah dicoba, Anda juga dapat menggunakan alat bantu lainnya yang kudu dipersiapkan sebelumnya. Kondom adalah salah satu pilihan.

Lho, kondom kan biasa? Betul, tapi cobalah kondom yang tidak biasa. Kondom getar misalnya. Atau kondom berduri. Bisa juga vibrator ring.

Bayangkan, dengan tambahan alat bantu itu, Anda variasikan dengan gerakan memutar melawan jarum jam, pasti yang muncul adalah pekikan kenikmatan.

Wis ah, tunggu apalagi. Mari rayakan malam Jumat ini dengan jeritan  puncak kenikmatan hasil ibadah suami-istri. Hayuuukkkk….

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut