get app
inews
Aa Read Next : Tolak Pasal yang Mengancam Kemerdekaan Pers dalam Revisi UU Penyiaran, IJTI Serukan Aksi Bersama

Gaya Misionaris Membosankan? Coba 7 Variasi Ini

Jum'at, 03 Februari 2023 | 06:55 WIB
header img
Ayo variasikan gaya misionaris untuk orgasme yang panjang. Foto: Shutterstock-NY Post.

Nah, saking umumnya gaya ini, banyak yang beranggapan misionari adalah gaya pasangan tanpa imajinasi. Posisi pasangan yang habis gairah, atau pasangan muda yang tak tahu bagaimana menyenangkannya hubungan seks, dan merasa misionari adalah satu-satunya.

Anggapan itu salah. Gaya apapun, sebenarnya adalah variasi dari misionari. Nah, salah satu variasi itu adalah menggunting leher pasangan.

Lho, kok medeni?

Maksudnya, dalam posisi di bawah itu, perempuan menyilangkan kakinya seperti menggunting leher pasangan. Posisi misionari dengan variasi ini akan membuat pinggul terangkat sehingga penetrasi akan bisa lebih dalam.

Posisi misonari dengan silangan kaki menggunting leher pasangan ini juga akan membuat gesekan lebih terasa yang mengakibatkan kenikmatan seksual lebih maksimal.

‘’Kelemahan’’ variasi ini adalah jadi susah untuk melakukan ciuman. Tapi jika tubuh pasangan langsing, maka dapat mencoba berciuman dengan menggelayutkan tangan juga ke leher pasangan. Malah dengan cara ini, penetrasi akan kian dalam, dan sensasi seiring entakan akan makin mempercepat orgasme.

 

(2) Putaran Jam

Variasi berikutnya adalah gerakan pinggul searah jarum jam dan atau kebalikannya. Variasi misionari ini disebut coital alignment technique, dan dapat dilakukan oleh keduanya. Ini variasi yang jarang sekali dilakukan padahal memberi efek stimulasi ke penis dan atau vagina yang luar biasa.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut