get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Zodiak Hari Ini, Minggu yang Baper untuk Gemini dan Libra

Minggu, 05 Februari 2023 | 08:09 WIB
header img
Zodiak yang baperan hari ini. Foto: Istimewa.

INI MINGGU yang akan diingat selamanya oleh Leo dan Aries. Ada kabar yang mengejutkan, tapi dengan cara yang berbeda. Bagi Aries, ini akan jadi kabar terbaik di bulan ini, sesuatu yang membuat cinta makin bersemi dan kuat. Sebuah penantian yang akhirnya terjawab.

Bagi Leo, harus menerima kenyataan. Kadang apa yang tidak diharapkan justru datang, dan secara tak terduga. Tapi, tetap ikhlas dan menerima akan membuat semua akan lebih mudah dan cepat terlalui.

Taurus akan merasakan hari ini datar-datar saja. Tidak ada kejutan dan perbedaan berarti. Jadi akan waktu yang pas untuk beristirahat dan membaca, kembali mencari hal baik dari hari yang akan jadi terasa lambat.

Capricorn harus lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Ingat, minggu depan akan terlalu banyak hal yang harus dihadapi yang memungkinkan tersendatnya waktu dengan keluarga. Jadi manfaatkanlah.

Libra jangan terlalu banyak menimbang-nimbang. Segera putuskan. Ada pihak lain yqng menunggu dan menanti apa pun keputusanmu. Jadi, segera saja. Ingat, tidak ada hal yang semuanya bagus atau semua buruk. Selalu ada plus minus. Putuskan, hadapi. Itulah hidup.

Sagitarius kudu lebih serius untuk hal-hal yang terkait dengan keluarga. Betul bahwa mereka akan memahami apapun keputusanmu, tapi jangan terlalu mengentengkan dong. Jangan mereka terus yang memahami tapi engkau melalikan. Ada saatnya nanti apa yang kau entengkan menjadi beban yang tak tertanggungkan. hati-hati.

Pisces harus menjaga jangan terlalu dekat dengan seseorang yang manis sekali. Hati-hati, akan terlihat nanti ketidaktulusannya di awal minggu. Jangan sampai kedekatan yang situasional ini menjadi keretakan baru yang mengganggu produktivitas. Bagaimanapun kedekatan hanya karena kepentingan tidak akan berjalan lama. Jangan bawa perasaan.

Aquarius harus mencari situasi baru. Jangan lagi mencoba menikmati apa yang sebenarnya di hati sudah nggak sreg. Tak ada yang perlu dipertahankan dengan mati-matian jika memang tidak membahagiakan. Beranilah ke suasana baru yang mungkin bahkan mendatangkan vibes positip bagi kehidupanmu. Bergerak dan berubah.

Gemini jangan baperan. Itu tidak sehat. Kadang memang terlihat sesuatu itu tidak nyaman jika kita terlalu memakai hati. Padahal, apa yang terjadi adalah kondisional dan profesional, tidak kudu membawa rasa. Baper akan membuatmu salah dalam menilai dan akibatnya tidak pas ketika membuat keputusan.

Cancer memutuskan hal baik ketika bepergian. Ada kejenuhan yang mulai penuh di dirimu. Bepergian apalagi ke luar kota akan menjadi jawaban yang paling mungkin dan mudah. Tapi, ya jangan sendirian juga. Bawa keluarga dan orang-orang terdekat. karena kerisauan itu akan menemukan obat ketika atmosfir cinta terasakan dengan hangan olehmu.

Virgo harus adil. Adil sejak dalam pikiran. Jangan lagi karena kedekatan membuatmu terlalu memihak. Juga, berbagilah hal-hal yang baik, jangan terlalu takut akan mengganggu rejekimu. Semua sudah diatur yang Kuasa, jadi tak perlu cemas dan cemas. Jalani saja apa yang datang, berikan saja apa yang harus, karena yang hak akan selalu menjadi milikmu.

Scorpio akan merasakan dampak dari ketidakmenjagaan makanan. Ini akan menjadi hari yang panjang karena tubuh yang tak lagi berpihak. Maka obat pun menjadi pilihan yang harus diambil. Ingatlah, tubuh juga punya hak untuk dicintai, jangan hanya lidah. Terlalu memanjakan lidah membuat bagian yang lain memberi peringatan dengan sakit yang sangat tidak mengenakkan. Tapi ini juga mekanisme tubuh untuk mengingatkan bahwa semua ada batas. Ini pelajaran yang manis.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut