Logo Network
Network

Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Terjerat Masa Lalu, Leo Bermain Api

Abi Langit
.
Rabu, 08 Februari 2023 | 05:50 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Terjerat Masa Lalu, Leo Bermain Api
Jangan cemburu, dan kubur masa lalu (Foto: Daily Star)

Ramalan zodiak hari ini adalah peringatan bagi Virgo dan juga Leo. Wabilkhusus ke Virgo, kenapa harus terjerembab pada kenangan? Benar bahwa hubungan telah terlalu dalam, dan rencana jauh ke depan sudah dibulatkan, tapi kenyataan berbeda kan?

Jangan memanasi terus duka, apalagi sampai mengais rasa iba. Apa yang terjadi hadapi saja, bahkan terima sebagai pelajaran hidup. Jika Virgo denial, dan menyangkal terus, lukanya justru akan lebih menyakitkan.

Asmara itu ya jika tidak bahagia, pasti duka. Cuma itu warnanya. Virgo bisa melarutkannya dalam kerja, atau mencari link baru, yang akan mempercepat proses kesakitan ini. Bersendiri jangan dilakukan di eposide ini karena akan jadi gangguan, dan bahaya jika berdampak pada pekerjaan.

Saat yang tepat juga bagi Virgo untuk berkumpul dengan keluarga, sebagai oase dari semua kepahitan ini, yang yakinlah sementara saja kok.

Leo harus super hati-hati. Memang memacu adrenalin untuk bermain di bibir jurang, tapi apakah sebanding dengan resikonya? Apalagi kalian berdua saling kenal situasi satu sama lain, bermain api ini akan membakar banyak orang, dan dampaknya akan mengerikan.

Jadi, Leo harus berpikir matang dan tenang. Menurutkan emosi dan ‘’kesempatan’’ tidak cocok untuk kategori ini. Pikirkanlah, apa yang akan terjadi jika api itu membakar? Pekerjaan? Hubungan antarteman, keluarga? Akan terganggu semua kan?

Tidak akan ketahuan? Yakin?! Percayalah, tidak pernah ada bangkai yang tidak tercium baunya. Soal waktu saja. Jadi, sebelum semuanya terlambat, Leo harus sadar diri dan memadamkan api itu. tentu, untuk kebaikan bersama, padamkan pelan-pelan, kubur perlahan, lalu semua akan kembali biasa.

Juga ini saat terbaik bagi Leo untuk mengingat semua kebaikan pasangan, dan perjuangan untuk mendapatkannya. Keberterimaksihan pada si dia, akan membuat api di luar tidak punya waktu untuk membakar.

Follow Berita iNews Soloraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini