get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Terjerat Masa Lalu, Leo Bermain Api

Rabu, 08 Februari 2023 | 05:50 WIB
header img
Jangan cemburu, dan kubur masa lalu (Foto: Daily Star)

Taurus harus bersabar, cuma soal waktu sebelum semua yang diinginkan tergapai. Yang penting niat dan usaha sudah dimaksimalkan, hasil akan datang kok. Jangan grusa-grusu, nikmati prosesnya.

Aries rileks saja akan situasi ini. Tidak semua hal ideal bisa diwujudkan. Kadang, sisi praktis dan sedikit oportunitis juga penting, agar situasi dapat harmoni. Kaku dan terlalu memaksakan keinginan, meskipun itu ideal, tidak baik untuk keselarasan tim.

Libra tahan cemburu. Tidak ada hal krusial kok, cuma letikan canda di media sosial, tidak perlu menjadi api. Segera bicarakan karena prasangka buruk lebih membakar dari kenyataan.

Pisces harus punya prinsip, jangan larus dalam situasi. Ada hal-hal tertentu yang tidak harus dinegosiasikan, kudu dijaga di relnya. Larut akan membuat Pisces kehilangan ruang untuk berdaya.

Aquarius sudah tepat, menjadi penengah. Tak ada untungnya memperbesar konflik untuk hal kecil dan sebenarnya tidak prinsipil. Apalagi, tujuan akhir sama kok, hanya soal cara.

Scorpio cerdas saat mengalokasikan keuangan dengan skala prioritas. Ini saat untuk berhemat karena memang ada hal yang tak terduga akan muncul nantinya. Persiapan di awal akan membuat semua jadi terkendali.

Cancer pergencar pendekatan, karena tinggal dikit lagi untuk dia tergerak. Bagi yang sudah menikah, ada kesalahpahaman sedikit yang perlu dikelarkan, terutama soal kejadian di Sabtu malam, bicarakanlah.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut