get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Ramalan Zodiak Hari ini: Libra Jangan Lari dari Kenyataan, Gemini Hindari Pinjol

Kamis, 09 Februari 2023 | 06:18 WIB
header img
Jangan lari dari kenyataan (ist)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (9/2), peringatan untuk Capricornus dan juga Gemini.  Capricornus harus lebih hati-hati bicara, terutama untuk hal-hal yang agak pribadi. Jangan terlalu terbuka atau vulgar ketika membahas itu, meskipun dengan teman yang dianggap dekat. Ada dampak yang kini mulai kelihatan, terutama ketika hubungan berubah, semua hal yang kemarin jadi rahasia bersama, bisa berantakan. Berdiam diri dan tabayun harus dilakukan jika diperlukan untuk kebaikan bersama.

Gemini harus siap dengan teror dari pengutang. Itulah jika berutang  yang tidak resmi, menjadi kegalauan berkepanjangan. Apalagi, kebiasaaan menutup utang dengan utang baru terus saja dilakukan, akan makin berbahaya. Cara terbaik adalah stop gaya hidup dan waktunya berbenah diri. Jangan sampai gegara hutang, hidup Anda akan dipermalukan. Sebelum semua terjadi, kegaduhan hari ini adalah peringatan dini, waspada.

Leo makin bersinar. Wajah akan berseri-seri, karena si dia menunjukkan kenyamanan dengan Anda. Ya, komunikasi dari hati ke hati, keterbukaan, dan kepercayaan telah menjadi kunci yang berkembang dengan baik. Kenyamanan ini harus dipertahankan,  bahasa cinta kepadanya terus ditingkatkan. Hubungan yang asik ini berdampak baik pada kinerja kan?

Virgo seperti naik rollercoster, hidup kok terasa ajaib begini. Kemarin masih luar biasa bungah, sekarang mulai gundah. Kemarin tertawa ngakak, kini terluka mendadak. Ya, Virgo memang harus siap. Sifatnya yang angin-anginan, dan kemanjaan yang luar bisa, ditambah keras kepala, akan selalu membuat Anda mengalami hari-hari yang penuh kejutan dan kadang melelahkan. Kalau tidak segera ada perubahan tindakan, hal ini akan terjadi selamanya. Mau?

Taurus mendapatkan lampu hijau. Tapi di awal tahun ini, jangan langsung gaspol, harus membaca situasi dulu. Ada perubahan-perubahan kecil yang terjadi, dan butuh perhatian penuh. Karena, tanpa konsolidasi dan menjaga hubungan, beberapa proyek akan tak mencapai hal yang diinginkan. Intinya, dewasa membaca situasi.

Libra harus merilekskan diri. Dalam iklim birokrasi sekarang, peta main harus Anda ikuti, jangan memaksakan diri untuk menolak, justru Anda yang tertolak. Politik cahsback itu hal lazim, dan lakukan saja jika memang akan berladang di sana. Jika tidak mau, ya buka ladang di lahan baru. Jangan sampai Anda mau ikannya, tapi menolak lautnya. Itu tidak adil. Lagi pula, seperti kata pepatah, ular naga pun tidak berani mengusik ular setempat.

Aquarius jangan dulu konsumtif. Godaan akan terus ada, dengan imingan diskon dan lainnya. Tapi apakah Anda benar-benar butuh? Eman-eman jika ada hal baik tapi tertunda karena godaan potongan harga dan lainnya, yang mengganggu Anda. Cobalah tanya si dia, sebelum memutuskan. Apalagi itu untuk kepentingan bersama.

Aries harus mampu menahan cemburu yang berlebihan. Betul cemburu itu tanda kasih sayang, tapi jika membabi buta, malah jadi bumerang. Lagipula, selama Anda tidak mengikat diri dengan akad atau ucapan, si dia berhak kok untuk menentukan keputusan akhir. Makanya, jangan mau mesranya tapi menolak keterikatannya. Makan hati kan?

Pisces masih bertahan dengan ego? Yakin nggak akan menyesal? Cobalah pikir ulang, jangan sampai ego membuat Anda kehilangan segalanya. Kadang, mengalah juga cara termudah untuk menang kok. Lakukan, banyak cara kok tanpa harus terlihat rendah.

Cancer terjebak masa lalu lagi. Woi, ingat, apa sih yang membelenggu Anda. Kenikmatan badani? Makanya jangan sandarkan hubungan pada kenyamanan fisik. Akibatnya, seperti tak menemukan hal lain. Bagaimanapun, gairah itu perlu arah, bukan hanya penuntasan. Ayo, bergegas, lupakan…

Scorpio akan adem ayem, nyaman menikmati hari ini karena hanya ada perayaan kecil, ulang tahun lembaga, dan selanjutnya makan-makan dan makan-makan. Lalu tiba-tiba wiken. Adik sekali ya?

Sagitarius harus melepaskan sebagian waktu bersama keluarga untuk menuntaskan persoalan yang tiba-tiba datang dari daerah. Ini sudah lama mengakar dan Anda anggap enteng sebelumnya. Kini jadi mengganggu kan? Ingat, kenyataan lebih cepat mengejar sekuat apapun Anda berlari.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut