get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Boros Kacau, Pisces Bertengkar Hebat

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Senin, 13 Februari 2023 | 06:05 WIB
header img
Ilustrasi pasangan bertengkar (Foto : Istimewa/net)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (12/2). Taurus harus ngegas, ada urusan kantor yang mendesak diselesaikan. Kali ini Taurus harus tangani sendiri, untuk hasil yang maksimal dan dampak ke belekang. Asmara Taurus harus dikelola dengan santai, karena tak ada hal yang dikejar, semua sesuai arah dan harapan.

Aries memang harus menunda perjalanan. Ini untuk kepentingan yang lebih besar dan baik. Apalagi kebutuhan di dalam kota memang tak mungkin ditinggalkan. Asmara berjalan stabil, ada pengertian yang terbangun dengan hangat dan percaya.

Libra menagih janji. Ini pekerjaan yang agak berat, terutama di iklim kita yang rikuh soal tagih menagih dan berharap pengertian saja. Namun, untuk hubungan ke belakang, tagihlah. Jangan sampai hakmu hilang hanya karena ketaknyamanan saat menagih. Asmara jangan terlalu terburu-buru, rileks saja. Emosional kadang merancukan tujuan.

Pisces harus menahan diri. Efek bertengkar kemarin menunda hal-hal yang sudah direncanakan. Sekaligus mempengaruhi mood. Biarkan masing-masing punya ruang untuk Introspeksi. Jeda ini akan baik jika keduanya saling belajar dan menemukan pola komunikasi baru, untuk memperbaiki komitmen dan tujuan. Percayalah, kalian sehati sebenarnya.

Aquarius telah berdamai dengan hati, dan dampaknya memang jadi ringan. Tak ada prasangka berlebihan, tak ada kecurigaan yang menebal. Di dia memang terlihat abai dan sepertinya selalu mengutamakan temannya. Tapi, dia memang sangat sosial, dan butuh tempat dan suasana yang ramai, yang tak selalu bisa Anda penuhi. Jadi, bebaskan saja. Aman kok.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut