get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Terjebak Gairah Kantoran, Gemini Dikhianati!

Jum'at, 10 Februari 2023 | 06:14 WIB
header img
Ilustrasi dari asmara sekantor yang berbahaya. (Ist)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (10/2). Aries memang memesona, romantis dan tahu membawa suasana. Karakter ini memang menjadi masalah jika dijadikan gula bagi semut. Karena itu, sangat penting bagi Aries untuk tahu kapan bercanda dan berhenti. Bahaya jika akhirnya terjebak asmara sekantor, yang semula hanya bercanda. Akan terjadi iklim yang tak sehat, dan profesionalitas pun terganggu. Bahaya juga bagi ‘’keehatan’’ orang rumah.

Taurus masih terjebak pada rutinitas yang sama. Inilah dampak jika tak memanajemen waktu dengan baik, jadi bertumpuk beban. Sudah waktunya perencanaan dilanjutkan dengan aksi, tahap pertahap, jangan kemudian abai, dan kembali ke rutinitas moody.

Libra harus bisa tegas. Ini penyakit yang harus segera disembuhkan untuk kesehatan lingkungan kerja. Ketidaktegasan, atas alasan apapun, merembet ke aspek lain, yang membuat ikutan makin panjang dan parah: ketakprofesionalan. Tegaskan, ikuti promosi dan sanksi. Semua akan kembali ke jalannya.

Pisces harus bersabar. Miunajat kepada Allah. Memang, kadang rejeki yang digenggaman bisa terengut, dan percayalah itu kehendak Yang di Atas. Usaha lagi, berdoa lagi, akan ada hasilnya kok. Yang penting, dengan pasangan harus terus berkomunikasi agar kepedihan itu ditanggungkan bersama, ya?

Aquarius harus rela melepasnya. Sudah berusaha maksimal, dan lepaskan jika memang tak mampu lagi mengikat. Kadang keikhlasan akan berdampak pada kebaikan, kok. Dan jangan bersedih, semua sudah ada jalannya. Yang kita sedihkan saat ini akan jadi yang kita tertawai kelak. Yakinlah.

Gemini merasakan pengkhianatan. Siapa duga, teman dekat ternyata yang mengganjal, dan memburukkan di belakang. Pengalaman digunting dalam lipatan ini harus menjadi pelajaran untuk tak menyerahkan semua hal kepada teman, sedekat apapun itu. Ingat, dalam iklim kantor dan suasana yang kian sulit ini, kadang kepercayaan jadi mahal sekali.

Cancer harus menerima situasi ini dengan ringan. Sudah menduga kan? Jadi tidak harus terlalu terkejut dan terluka. Akan lewat dengan cepat kok.

Virgo waktunya menata hati untuk menerima apa adanya dia. Tidak sesuai ekspetasi, tapi itulah aslinya. Yang tidak ideal untuk kita bukan berarti tidak pas untuk kehidupan. Pelan-pelan, coba jalani.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut