get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Ramalan Zodiak Hari Ini, Leo Berani Bersikap, Gemini Kudu Belajar Dewasa

Selasa, 07 Februari 2023 | 07:05 WIB
header img
santai boleh, komitmen harus. (foto: ist)

Banyak pribadi yang ramah, ceria, supel, dan ringan dalam segala hal. Ini pribadi yang menyenangkan. Tapi, kadang pribadi semacam ini juga menjadi ‘’benalu’’ untuk hal-hal yang serius. Sebabnya satu, mereka acap tak tahu tempat. Santai dan bercanda terus dalam situasi apapun.

Ngeselin kan?

Intinya, mereka kurang dewasa. Bukan soal usia lho? Ngertikan maksudnya? Iya bener, sudah tua, tapi kok susah diajak dewasa, berkomitmen, dan mengerti sikon, situasi dan kondisi.

Nah, mereka yang tidak gercep membaca sikon ini menjadi menyebalkan ketika kita ingin gaspol, mereka justru nggak ngeculke kopling. Akhirnya, tersendat-sendatlah kita.

Nah, untuk mereka yang punya watak semacam itu, atau ada teman kamu yang wataknya begitu, hati-hati, dan waspada.  Ini ramalan zodiak hari ini.

Gemini memang karakter yang menyenangkan. Diajak makan, ayoo. Diajak nonton, gercep sekali. Diajak main bertualang, gaspol. Gemini selalu berpikir, hidup ini amat singkat, eman-eman jika tidak dinikmati.

Tapi, cara mereka menikmati membuat kita kesel bin sebel. Mereka seperti abai skala prioritas. Hantam kromo. Semua dibawa enjoy. Lupa sekitar, lupa bahwa dunia tidak diisi Gemini semua, hahaha….

Jadi, ini waktu bagi gemini untuk mendewasakan diri, belajar skala prioritas, dan menyadari bahwa tiap laku kita membawa efek bagi orang lain. Jangan egois tapi dibalut menikmati hidup.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut