get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Boros Kacau, Pisces Bertengkar Hebat

Minggu, 12 Februari 2023 | 08:12 WIB
header img
Marah di wiken ini

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (11/2). Taurus kudu santai dulu di rumah, menikmati waktu bersama orang-orang tercinta. Masak dan makan bersama akan jadi hal asik, terutama di suasana syahdu hari ini. Ada kejutan dari si dia lho.

Aries melunaskan janji, setelah tertunda beberapa kali dengannya. Mungkin bukan hal penting, tapi berdua dan bicara apa saja akan jadi pengikat baru. Ingat, si dia punya sifat yang cemburuan, jadi meluangkan waktu dengannya akan jadi pengikir semua curiga.

Libra jika pun ke luar kota, jangan nyetir sendiri ya? Ajak teman atau siapapun. Ini minggu yang tidak fit sehingga perlu perhatian ektra untuk tubuh menikmati istirahat. Tak ada hal penting, jadi bisa menikmati wiken dengan santai.

Pisces kenapa harus bertengkar? Kan bisa tidak mengungkapkan semuanya meskipun emosi melanda. Jika sudah begini, kan susah memadamkan api yang telah terlanjur membesar. Minta maaf tidak mengecilkan diri kok.

Aquarius kudu membelah dompet lebih berani hari ini. Tidak mengapa, memang kegembiraan itu mahal, dan tak terbeli. Akan terasa nanti atmosfir yang berubah karena tindakan kecil hari ini. Tunggu saja.

Gemini harus bersabar. Memang emosinya lagi labil, dan butuh waktu untuk kembali ke semual. Tidak perlu dibujuk atau apapun. Diamkan saja. Nanti akan stabil sendiri dan dia kembali bermanja lagi.

Cancer emosi parah! Ini memang tidak bisa dihindarkan. Sesuatu yang tak harusnya terjadi, berakibat fatal karena kealfaan mengatur waktu. Marah harus karena ini sudah keterlaluan.

Virgo mendapat kabar yang tidak menyenangkan. Tapi ya kudu dihadapi, apalagi memang masih ada ikatan keluarga, ada kewajiban untuk membantu. Hilangkan ganjalan masa lalu. Ketika mereka menghubungi itu tanda mereka juga sudah menjatuhkan ego. Saatnya berbaikan.

Scorpio sudah menikmati hasil dari latihan sabar kemarin-kemarin. Mulai terlihat aliran hal baik menghampiri. Tinggal ‘’olahan’’ sedikit, maka ritme akan kembali stabil. Kesabaran memang selalu berimplikasi baik.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut