get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Berikan Dukungan Pada Mantan Pelatih Edy Paryono yang Sedang Sakit

PSIS Semarang Melepas Moh. Al Amin Syukur Fisabillah dalam Bursa Transfer

Selasa, 07 November 2023 | 12:33 WIB
header img
Moh. Al Amin Syukur Fisabillah, yang sering dikenal dengan nama Sabillah, adalah pemain belakang yang dilepaskan oleh klub ke salah satu klub Liga 1. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id PSIS Semarang kembali merilis salah satu dari skuadnya selama bursa transfer di paruh pertama musim kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Kali ini, Moh. Al Amin Syukur Fisabillah, yang sering dikenal dengan nama Sabillah, adalah pemain belakang yang dilepaskan oleh klub ke salah satu klub Liga 1 dengan biaya transfer.

“Hari ini kami umumkan bahwa Sabillah kami lepas ke salah satu klub Liga 1 dengan biaya transfer dan ini telah disetujui staff kepelatihan berdasarkan hasil evaluasi karena minimnya menit bermain Sabill. Klubnya mana biar nanti klubnya yang mengumumkan,” ujar Yoyok Sukawi pada Senin (6/11) di Semarang.

Yoyok Sukawi pun mengucapkan terima kasih kepada Sabill atas pengabdiannya saat di PSIS selama setengah musim ini.

“Mewakili manajemen PSIS, terima kasih ya Sabill dan semoga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan,” lanjutnya.

Yoyok Sukawi juga menyampaikan dengan dilepasnya Sabill, PSIS telah mendaftarkan pemain belakang lainnya yakni Ahmad Syihabuddin dan saat ini tengah melakukan seleksi kepada satu pemain belakang lainnya.

“Dilepasnya Sabill juga telah kami antisipasi dengan mendaftarkan Syiha dan saat ini PSIS juga melakukan trial kepada Barnabas Sobor,” pungkas dia.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut