get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Kembali Perkuat Skuad dengan Datangkan Evan Dimas

PSIS Semarang Berikan Dukungan Pada Mantan Pelatih Edy Paryono yang Sedang Sakit

Selasa, 21 November 2023 | 21:09 WIB
header img
Perwakilan dari PSIS Semarang mengunjungi mantan pelatih, Edy Paryono di RSUD Tugurejo Semarang. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id – Beberapa perwakilan dari PSIS Semarang mengunjungi mantan pelatih, Edy Paryono, yang pernah membawa Laskar Mahesa Jenar meraih gelar juara Liga Indonesia pada tahun 1999. Saat ini, Edy Paryono tengah menjalani perawatan di RSUD Tugurejo Semarang.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh pelatih kiper PSIS, I Komang Putra, yang dahulu menjadi anak didik Edy Paryono saat meraih kemenangan di Liga Indonesia 1999, dan kapten tim, Septian David Maulana, pada hari Selasa (21/11).

Yan Pribadi, anak sulung Edy Paryono, tidak merinci penyakit yang dialami sang ayah, hanya memohon doa agar sang ayah dapat pulih sepenuhnya dan kembali beraktifitas seperti semula.

“Terima kasih rekan-rekan PSIS yang sudah menjenguk dan memberi doa. Atas nama keluarga, saya memohon maaf apabila Bapak ada kesalahan dan mohon doanya supaya Bapak segera diberi kesembuhan,” ujar Yan Pribadi.

I Komang Putra, sebagai mantan anak asuh Edy Paryono, juga menyampaikan harapannya untuk kesembuhan sang pelatih. "Pak Edy sosok yang baik dan semoga Pak Edy lekas sembuh," kata I Komang Putra.

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, yang tidak dapat mengunjungi langsung RSUD Tugurejo, menyampaikan pesan dan doa baik-baik untuk kesembuhan Edy Paryono.

“Pak Edy cepat sembuh ya, semoga lekas sehat, lekas pulih dan kembali ke lapangan untuk mencetak pemain-pemain hebat lagi dari Kota Semarang. Mohon maaf belum bisa ke sana secara langsung namun InsyaAllah doa kami keluarga besar PSIS akan selalu menyertai,” ujar Yoyok Sukawi.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut