get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Berikan Dukungan Pada Mantan Pelatih Edy Paryono yang Sedang Sakit

PSIS Semarang Kembali Perkuat Skuad dengan Datangkan Evan Dimas

Selasa, 14 November 2023 | 15:42 WIB
header img
Evan Dimas menyatakan antusiasmenya bergabung dengan PSIS. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.idPSIS Semarang kembali memperkuat kekuatan timnya dengan mendatangkan gelandang andal, Evan Dimas Darmono, dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/24.

Evan, yang sebelumnya bermain untuk Arema FC, resmi bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar dengan status pinjam selama putaran kedua BRI Liga 1 2023/24. Proses peminjaman ini melibatkan serangkaian tes, termasuk tes fisik dan tes kesehatan, guna memastikan kondisi fisiknya yang optimal.

Manajemen PSIS berharap bahwa kehadiran Evan, yang berusia 28 tahun, akan memberikan kedalaman skuat di lini tengah tim. CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menyampaikan pengumuman ini pada Selasa (14/11) di Semarang, menyebutkan, “Hari ini kami umumkan ada tambahan skuat untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan”.

“Dan kami juga percaya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan semoga datangnya Evan mampu membantu tim untuk bisa lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini,” lanjutnya.

Di sisi lain, Evan Dimas juga menyatakan antusiasmenya bergabung dengan PSIS, klub besar Indonesia yang memiliki suporter yang fanatik. 

“Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah klub besar di Indonesia dengan suporter yang begitu fanatik. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS,” ucap Evan.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut