get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Berikan Dukungan Pada Mantan Pelatih Edy Paryono yang Sedang Sakit

PSIS Semarang Lepas Gelandang Luthfi Kamal dalam Bursa Transfer

Rabu, 08 November 2023 | 09:28 WIB
header img
PSIS Semarang Kembali Melepas Pemainnya dalam Bursa Transfer Paruh Musim BRI Liga 1. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - PSIS Semarang Kembali Melepas Pemainnya dalam Bursa Transfer Paruh Musim BRI Liga 1 2023/24

Kali ini, giliran Luthfi Kamal yang berposisi sebagai gelandang dilepas kepada salah satu klub Liga 1 dengan biaya transfer.

“Kembali kami umumkan bahwa hari ini PSIS melepas salah satu pemain kami yakni Luthfi Kamal. Luthfi kami lepas karena menit bermain yang kurang membuat Luthfi Kamal meminta untuk dilepas untuk mengejar menit bermain di klub lain. Dengan situasi tersebut, maka kami putuskan untuk kami lepas ke klub Liga 1 lainnya dengan biaya transfer. Klubnya mana sama seperti sebelumnya, biar klubnya sendiri yang mengumumkan,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Selasa (7/11) di Semarang.

Kemudian terkait pemain pengganti di posisi Luthfi, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa manajemen, tim pelatih dan tim scouting PSIS sudah berkoordinasi terkait nama buruan dan akan mengumumkan apabila semuanya sudah clear.

“Tentu ada yang pergi, ada juga yang datang. Manajemen, tim pelatih dan tim scouting PSIS akan mematangkan siapa jadinya yang kami rekrut untuk posisi gelandang dan striker dan akan kami umumkan segera apabila semuanya sudah beres,” pungkas dia.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut