get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Ramalan Zodiak Hari Ini: Waspadai Orang Ketiga!

Jum'at, 03 Februari 2023 | 06:10 WIB
header img
Selingkuh antarsahabat. Foto: Ilustrasi/Istimewa

KEUANGAN menjadi hal yang perlu diperhatian, terutama karena ini di awal bulan. Jangan sampai karena perhitungan yang salah menyebabkan masalah yang panjang. Spekulasi untuk investasi harus dihindari Leo dan Libra, karena tidak cocok dan cenderung akan berakhir tak bagus. Sementara untuk Aquarius dan Aries, harus menahan diri untuk tidak belanja terlalu banyak atau boros.

Capricorn jangan terlalu baik hati untuk meminjamkan uang, meskipun kepada saudara sendiri. Sedangkan Scorpio, bagaimanapun harus menarik tabungan, untuk keperluan yang tak terelakkan.

Virgo mendapatkan durian runtuh, ada yang tiba-tiba menawarkan kerjasama yang menambah pundi-pundi, tapi Pisces harus hati-hati untuk tidak men-deal-kan bisnis di hari ini, tunda setidaknya sampai awal minggu.

Gemini agak boros karena harus menyenangkan pasangan, dan Cancer sedikit santai karena wiken ini akan berlalu dengan cepat dan tak ada pengeluaran berarti. Aquarius dan Taurus seperti kembar, uang harus dipakai untuk urusan kendaraan yang tiba-tiba meminta perhatian.

Asmara Taurus cenderung adem-adem saja, yang senapas dengan Leo. Kedua zodiak ini harus berupaya keras untuk meningkatkan intensitas komunikasi dan perhatian agar tak terasa hambar dengan pasangan.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut