get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Jangan ke Luar Kota, Taurus Kudu Irit

Sabtu, 04 Februari 2023 | 06:44 WIB
header img
Wiken yang pas untuk menahan diri. (Foto: Wallpaper crave)

WIKEN adalah saat yang tepat untuk berkumpul dengan pasangan atau keluarga. Mungkin juga waktu yang pas untuk berlibur, atau sekadar kulineran berbeda. Namun, untuk beberapa bintang, wiken ini bukan waktu yang klop juga.

Berikut ramalan zodiak hari ini, Sabtu (4/2/2023).

Taurus misalnya, harus pengetatan sedikit. Jangan terlalu boros. Karena akan ada pengeluaran tak terduga yang cukup besar. Hal yang sama juga terjadi pada Leo, Capricorn. Kudu irit sedikit, terutama untuk kebutuhan sekunder. Di tengah pekan akan ada pengeluaran yang tak terelakkan.

Yang cukup leluasa justru pada Aries dan Sagitarius. Wiken ini bolehlah agak boros dan sedikit memanjakan diri. keuangan cukup bagus dan tetap ada pemasukan tak terduga di akhir pekan. Jadi, memberi kejutan pada pasangan dan atau menyenangkan orang tua bisa menjadi pilihan yang manis.

Libra lebih cocok untuk wisata, apalagi jika mengajak Scorpio, akan menjadi liburan yang menyenangkan. Akan jadi tim yang cocok dan penuh pengertian. Tapi ingat, harus dijaga agar jangan sampai pengeluaran dimonopoli satu orang.

Berbeda dari Virgo dan Pisces, yang wiken ini akan agak sendu. Ada kabar yang tidak terlalu baik, meski juga tidak amat buruk. Tapi memang waktunya untuk mengerem apapun sampai ada kepastian. Ini tersangkut dengan keluarga jauh yang sangat membutuhkan bantuan.

Asmara kedua zodiak ini juga agak sembab, kudu ada pengertian yang dibangun dengan komunikasi yang terbuka dan apa adanya, sehingga tak terjadi kesalahpahaman.

Aquarius lebih baik untuk wiken dengan jajan saja atau ke bioskop. Jangan dulu ke luar kota. Ada hal penting yang terjadi dan membutuhkan kehadiran di dalam kota. Tunggu saja call dari seseorang.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut