get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Zodiak Hari Ini, Minggu yang Baper untuk Gemini dan Libra

Minggu, 05 Februari 2023 | 08:09 WIB
header img
Zodiak yang baperan hari ini. Foto: Istimewa.

INI MINGGU yang akan diingat selamanya oleh Leo dan Aries. Ada kabar yang mengejutkan, tapi dengan cara yang berbeda. Bagi Aries, ini akan jadi kabar terbaik di bulan ini, sesuatu yang membuat cinta makin bersemi dan kuat. Sebuah penantian yang akhirnya terjawab.

Bagi Leo, harus menerima kenyataan. Kadang apa yang tidak diharapkan justru datang, dan secara tak terduga. Tapi, tetap ikhlas dan menerima akan membuat semua akan lebih mudah dan cepat terlalui.

Taurus akan merasakan hari ini datar-datar saja. Tidak ada kejutan dan perbedaan berarti. Jadi akan waktu yang pas untuk beristirahat dan membaca, kembali mencari hal baik dari hari yang akan jadi terasa lambat.

Capricorn harus lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Ingat, minggu depan akan terlalu banyak hal yang harus dihadapi yang memungkinkan tersendatnya waktu dengan keluarga. Jadi manfaatkanlah.

Libra jangan terlalu banyak menimbang-nimbang. Segera putuskan. Ada pihak lain yqng menunggu dan menanti apa pun keputusanmu. Jadi, segera saja. Ingat, tidak ada hal yang semuanya bagus atau semua buruk. Selalu ada plus minus. Putuskan, hadapi. Itulah hidup.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut