get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Zodiak Hari Ini, Pisces Lagi Ngambek, Asmara Gemini Kaku dan Tertib

Senin, 06 Februari 2023 | 05:57 WIB
header img
Kenali Tanda Tanda Pasangan Anda Sedang Berselingkuh, ( dok.iNews.id)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (6/2), adalah kejutan asmara di tiap bintang. Dari yang emosional, cemburuan, sampai terlalu kaku memberi batasan.

Taurus misalnya, mengalami stagnasi cinta dan abai penyebabnya. Padahal, jika introspeksi diri, akan terlihat ada proses panjang yang membuat si dia jadi seperti ini. Tapi belum terlambat, beri waktu berdua, bicara dari hati ke hati. Sepanjang Taurus membeberkan apa adanya, kendala dan prasangka akan dapat pergi. Tapi asmara yang hangat masih butuh waktu dan kepercayaan lagi.

Aries harus lebih peka. Beruntung pasangan tidak meminta perhatian yang berlebih. Tapi ingat, jangan sampai abai dan menganggap semua biasa. Jika nantinya semua jadi biasa, tak ada lagi yang istimewa, asmara akan jadi hambar, kan? Jadi, berilah kejutan-kejutan kecil, meskipun si dia tak meminta. kejutan adalah bumbu asmara.

Asmara Libra selalu dalam kendali. Dan sebenarnya, itu tidak asik. Sesuatu yang terlalu tertib, terjadwal, membuat hubungan jadi kaku. Benar sih kalian baru menata hubungan ini. Tapi ya ditata dengan cara yang santai dan benar, jangan seperti birokrasi, terlalu tertib dan tak ada improvisasi. Masa asmara diisi dengan jadwal makan dan menonton saja. Kayak ABG belasan tahun.

Merajuk sih boleh saja, Pisces. Ngambek juga tidak mengapa. Tapi ya jangan terlalu lama. Apalagi dengan sebab yang sangat sepele. Kian dewasa sebuah hubungan, harus makin sedikit juga sikap ngambekan. Mengomunikasikan segalanya, membuat jelas, tak hanya memberi sinyal, adalah wujud keberanian dan kedewasaan sebuah hubungan. Masa ingin gagal lagi?

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut